Tabir Ilir Kompak Bersatu Siap Menangkan Syukur- Khafid Jadi Bupati Merangin

Senin, 07 Oktober 2024 - 14:38:27


/

Radarjambi.co.id-MERANGIN-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 02 Syukur-Khafid (SUKA) terus Mendapat dukungan dari berbagai elemen dan tokoh Masyarakat dari segala penjuru daerah yang ada di Kabupaten Merangin.

 Guna untuk memperkuat barisan Tim Pemenangan, "Syukur-Khafid yang selalu didambakan sebagian besar Kaum Milenial, Umumnya Masyarakat Merangin. Yang lagi ngetren dengan dijuluki pasangan yang Ideal dan Serasi, Kembali Melantik dan mengukuhkan Tim pemenangan Kecamatan Tabir Ilir. yang bertempat di Desa Rantau Limau Manis, Pada Sabtu (05/10/2024) Kemaren.

Antusias dari Kalangan Masyarakat terhadap pasangan nomor urut 02 Syukur-Khafid (SUKA) memang sangat luar biasa, Yang menariknya lagi Masyarakat dan simpatisan berbondong- bondong untuk Memberi dukungan dalam setiap pelantikan tim pemenangan SUKA.

Ratusan Masyarakat dan simpatisan dari berbagai arah yang berada di kecamatan Tabir Ilir Memadati tempat pengukuhan dan pelantikan Tim pemenangan, Pada pelantikan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh masyarakat setempat yang juga berdatangan untuk memberikan dukungan pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin Syukur-Khafid.
Ini sebagai tanda Syukur-Khafid di dukung oleh segenap lapisan masyarakat yang ingin perubahan di merangin.


Tokoh Masyarakat Tabir Ilir, Sariamin dalam sambutan nya menyampaikan keyakinannya pada pasangan Syukur-Khafid akan membawa perobahan dalam pembangunan di Kabupaten Merangin ke arah yang lebih maju.

"Kita pernah memiliki dua orang Bupati bernama Syukur semasa Kabupaten Merangin masih bergabung dengan Sarolangun, dengan nama Sarolangun Bangko (SARKO). Insya Allah, periode ini untuk yang ketiga kalinya kita kembali akan punya Bupati Merangin yang bernama Syukur," ujar Sariamin.

Pak Syukur ini lanjut Sariamin, sudah tiga periode duduk di DPD. Periode yang ke-4 kembali terpilih dan seharusnya dilantik lagi. Tapi, beliau memilih mundur dari DPD dan maju menjadi Calon Bupati Merangin, demi untuk mengabdi dan membangun Merangin sebagai tanah kelahiran nya.

Begitu juga dengan Pak Khafid, beliau Punya pengalaman di birokrasi dan di DPRD Provinsi. Insya Allah, pasangan SUKA ini akan membawa Merangin lebih maju lagi menuju Merangin Baru 2024-2029,beliau berdua ini orang-orang hebat,sangat patut untuk kita perjuangkan untuk jadi bupati dan wakil bupati Merangin.untuk itu jangan lagi ada keraguan bagi kita di Tabir Ilir. Ini lah calon bupati dan Wakil bupati yang layak kita dukung dan kita menangkan bersama di Tabir Ilir".ungkap Sariamin dengan penuh semangat.

Sementara itu
calon bupati Merangin, M. Syukur dalam sambutan nya kembali menjelaskan makna dari Merangin Baru yang tertuang di dalam visi dan misi SUKA.

"Merangin Baru itu  ekonominya baik, pendidikannya baik, infrastrukturnya baik, kesehatannya baik dan pelayanannya juga baik.

kita akan membangun negeri ini dengan skala prioritas agar persoalan kita cepat selesai. Sampai sekarang, permasalahan kita masih berkutat di infrastruktur jalan. Padahal, pendidikan kita, kesehatan kita, pelayanan kita masih butuh pembenahan," jelas Syukur.

Dilanjutkan Syukur, Kabupaten Merangin adalah Kabupaten tua yang usianya lebih tua dari provinsi Jambi. Tapi pembangunannya masih tertinggal dari kabupaten lain yang baru dimekarkan.ini yang menjadi Pekerjaan Rumah (PR) kita semua, Kita harus mengejar ketertinggalan itu, Merangin harus Bangkit dan menjadi Kabupaten yang diteladani dan di segani nantinya, Ungkapnya.

Masalah Infrastruktur terutama jalan kami Syukur-Khafid akan berusa secara maksimal, agar jalan kita bisa selesai secara menyeluruh 5 tahun kedepan".sebut Syukur.

Untuk membangun itu semua kata Syukur,kita butuh dana yang tidak sedikit.dengan APBD kita Rp 1,4 triliun lanjutnya, tidak akan cukup untuk memecahkan segala persoalan yang ada di Kabupaten Merangin ini.untuk itu dengan kewenangan yang ada pada bupati,hal itu akan kita usahakan untuk mencari sumber dana dari APBN

"Insya Allah, kita akan bawa dana dari pusat untuk memecahkan permasalahan anggaran guna membangun Kabupaten Merangin secara menyeluruh baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial, ekonomi dan aspek lainnya," pungkasnya. (mrs/akd)