Gempur Kandang Banteng, Agus Rubiyanto Simulasi Coblos no 2

Rabu, 09 Oktober 2024 - 13:34:57


/

Radarjambi.co.id-TEBO- Sosialisasi di Desa Sapta Mulya (Unit7) Kecamatan Rimbo Bujang, ratusan warga sambut Agus Rubiyanto meskipun diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat warga mendengarkan orasi politik pasangan muda Pilkada Tebo ini.

Berlokasi di dua titik, Jalan Merpati ddan Jalan Kakak Tua, diketahui dua wilayah ini merupakan basis dari Partai berlogo banteng moncong putih. Bahkan, Agus langsung disambut pengurus anak cabang (PAC) Sapta Mulya Marwianto.

Lompat pagar, dari intruksi partai, Marwianto bahkan menargetkan 80 persen, suara dari Desa Sapta Mulya untuk kemenangan Agus-Nazar, pasangan muda, Koalisi Tebo Maju, nomor urut 2, Pilkada Bupati Tebo.

"Kita targetkan, 80 persen suara, untuk kemenangan Agus-Nazar," kata Marwianto, belum lama ini.

Pada dua titik pertemuan itu, Agus Rubiyanto calon Bupati Tebo Periode 2024-2029, mensimulasikan pencoblosan surat suara dihadapan warga.

Menyambut simulasi itu, warga dan tokoh masyarakat yang turut hadir, meneriakan yel-yel kemenagan. Dan berkomitmen, mengawal kemamenangan terebut.

Untuk, itu Agus Rubiyanto mengucapkan terimakasih terhadap antusiasme masyarakat. Dan mengajak segenap masyarakat untuk bersama-sama mengawal kemenagan.

Kemudian Agus Rubiyanto, juga menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan sosialisasi dengan santun dan riang gembira, agar kemenangan ini tetap terjaga.

"Sampaikan dengan santun, ajak kerabat, tetangga, dan kita ciptakan menang secara terhormat," himbaunya.(*/akd)