PJS Gubernur Jambi &PJ Bupati Tebo Himbau Sukseskan Pelaksanaan Pilkada

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:46:44


PJ Bupati Tebo mendampingi PJs Gubernur Jambi yang disambut tarian sekapur sirih saat tiba dikantor DPRD Tebo
PJ Bupati Tebo mendampingi PJs Gubernur Jambi yang disambut tarian sekapur sirih saat tiba dikantor DPRD Tebo /

Radarjambi.co.id-TEBO -Penjabat Sementara (PJs) Gubernur Jambi, Sudirman menghimbau masyarakat Kabupaten Tebo untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PIlkada) Gubernur dan Bupati Tebo yang akan digelar 27 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan PJs Gubernur Jambi, Sabtu (12/10) saat menghadiri Rapat Paripurna istimewa DPRD Tebo dengan agenda peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke 25.

"Mari bersama kita jaga persatuan dan sukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 27 November mendatang,"himbau PJS Gubernur Jambi.

Dikatakannya bahwa calon sudah ditetapkan oleh KPU, untuk Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) yang bertarung dalam Pilkada Bupati Tebo adalah putra terbaik Tebo, begitu juga dengan Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) adalah Putra terbaik Provinsi Jambi yang bertarung dalam Pilkada Gubernur Jambi.

"Tugas saya PJs Gubernur Jambi memastikan pelaksanaan Pilkada serentak berjalan dengan sukses, aman dan tertib, mari kita jaga suasana Kemanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama-sama selama pelaksanaan Pilkada serentak ini,"tegasnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra yang menghimbau mensukseskan Pilkada Kabupaten Tebo dan menjaga kondusifitas serta menciptakan suasana pemilu damai di Kabupaten Tebo.

"Saya menghimbau untuk tidak mengeluarkan statemen-statemen yang dapat memicu keributan masyarakat, kita berharap semoga siapapun pemimpin terpilih nantinya bisa mengantarkan kabupaten Tebo sebagai daerah yang memiliki daya saing,"tutup PJ Bupati Tebo.(yan/akd)