PJ Bupati Tebo Dampingi Ketua Dekranasda Tebo Buka Pameran Pembangunan HUT Tebo Ke 25

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:54:08


PJ Bupati Tebo bersama Forkompinda Tebo mendampingi ketua Dekranasda Tebo membuka pameran Tebo Expo 2024
PJ Bupati Tebo bersama Forkompinda Tebo mendampingi ketua Dekranasda Tebo membuka pameran Tebo Expo 2024 /

Radarjambi.co.id-TEBO- Penjabat (PJ) Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, Sabtu (12/10) mendampingi ketua Dekranasda Kabupaten Tebo Hj Tanty Harvianty, SE membuka pameran pembangunan Tebo Expo 2024 yang digelar di halaman stadion Sri Maharaja Batu Muaro Tebo.

Dalam sambutannya PJ Bupati berharap pameran pembangunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo dalam rangka memperingati hari jadi Bumi Serentak Galah Serengkuh Kabupaten Tebo ke 25, dapat menjadi media informasi pencapaian pembangunan kepada masyarakat Kabupaten Tebo.

"Selain itu juga memberikan ruang bagi pelaku usaha mikro yang merupakan binaan dari Dekranasda Kabupaten Tebo untuk memamerkan barang hasil produksi mereka kepada masyarakat, melalui pameran ini nantinya diharapkan dapat meningkatkan omset pendapatan mereka, karena produknya sudah dikenal masyarakat Tebo,"ujar PJ Bupati.

Sementara itu Ketua Dekranasda Kabupaten Tebo berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana informasi terkait pembangunan serta wahana untuk mempromosikan produk-produk yang berasal dari Kabupaten Tebo.

“Dengan kerja keras, Dekranasda Kabupaten Tebo telah mampu menghasilkan produk unggulan daerah seperti kain songket, batik, aneka olahan makanan dan aneka kriya,"sebut Ketua Dekranasda Tebo dalam sambutannya sembari mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo yang telah memberikan dukungan kepada Dekranasda sehingga program-program Dekranasda dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Ketua Panitia pelaksana Tebo Expo 2024, Hendri Nora menyebutkan bahwa pameran pembangunan ini diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemkab Tebo, seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

"Selain itu kita juga memberikan pelaku UMKM dan perusahaan di Tebo untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini,"tutup Hendri Nora.(yan/akd)