Kapolres Muarojambi Silaturahmi Dengan PCNU Muarojambi

Minggu, 13 Oktober 2024 - 22:54:30


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan melakukan sialturahmi dengan  Ketua PCNU Muaro Jambi Gus Syarif Hidayatullah. 

Kapolres dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini dalam rangka silahtuhrahmi terhadap Tokoh Masyarakat dan organisasi diwilayah Muaro Jambi

''Kami Sebagai pihak keamanan tidak akan bisa berdiri sendiri dalam menciptakan situasi Kamtibmas. Sehingga harus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan disini kami meminta kepada NU untuk bersama-sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas selama pilkada Tahun 2024 ini,'' tutur Kapolres.

Terkait ormas lanjut Kapolres pihaknya akan berkoordinasi dengan Kesbang Pol untuk menginvetarisir ormas - ormas yang telah terdaftar di kesbang untuk bersinergi dengan Kesbang Pol untuk melakukan pembinaan.

Ketua PCNU Muaro Jambi Gus Syarif Hidayatullah, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres Muaro Jambi di Pondok Pesantren, semoga kegiatan ini banyak memberikan berkah dan manfaat untuk semua dan mempererat hub antara NU dan Polres Muaro Jambi.

''Saya dipercayakan sebagai Ketua PC. NU Kab. Muaro Jambi siap bersinergi dengan pihak keamanan untuk menciptakan aman dan damai di Pilkada Tahun 2024 ini. Mohon ijin Pak Kapolres saat ini banyak ormas - ormas di lingkungan masyarakat. oleh karena mohon kiranya dilakukan pengawasan terhadap ormas - ormas tersebut sehingga tindakan mereka tidak melakukan yang melanggar aturan,'' tutur Gus Syarif.(akd)