Silaturahmi Kapolres Muarojambi dengan Pengurus Ponpes Al Mutaqin

Minggu, 13 Oktober 2024 - 23:57:07


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan Minggu siang melakukan sialturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren Al Mutaqin RT. 02 Desa  Ibru Kecamatan Mestong, Kabypaten Muaro Jambi.

Pengurus Ponpes yang juga Mutasyar NU Muaro Jambi Kyai Tabroni mengucapkan  selamat datang di Pondok Pesantren Al Mutaqin, merupakan suatu kehormatan telah dikunjungi Kapolres.

''Saya berdoa kepada Kapolres dan jajajaran selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas .Dan saya akan memberikan pemahaman kepada jemaah pengajian saya untuk menebar kebaikan dan menjauhi keburukan dan ciptakan situasi aman dan kondusif Pilkada 2024. Dan harapan kami silaturahmi ini tidak sampai disini tapi tetap berlanjut kedepannya,'' sebutnya

Kyai Tabroni mengajak berdoa agar hajat untuk menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Muaro Jambi terwujud. 

''Saya meminta kepada yang hadir disini supaya mendoakan mempunyai keturunan yang Soleha, Soleha bukan hanya karena keluaran pesantren tetapi apabila diberikan suatu beban tanggung laksanakan tanggung jawab tersebut dijalan yang lurus,'' tukasnya. 

Kapolres Muaro Jambi AKBP Heri Supriawan mohon doa Kyai agar situasi Kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusif.

''Kami mengucapkan banyak terima kasih atas doa pak kyai semoga kami dalam melaksanakan tugas ini selalu diberi kesehatan dan amanah serta akan tetap menjunjung keadilan dalam hal penagakan hukum, melaksanakannya sesuai aturan.,'' tukas Kapolres.(akd)