Dihadapan Warga Kota Jambi, Al Haris Janjikan Program Pembangunan Berkelanjutan

Selasa, 15 Oktober 2024 - 18:04:57


Dihadapan Warga Kota Jambi, Al Haris Janjikan Program Pembangunan Berkelanjutan
Dihadapan Warga Kota Jambi, Al Haris Janjikan Program Pembangunan Berkelanjutan /

RADARJAMBI.CO.ID-Calon Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan bahwa akan siap melanjutkan semua program-program kerjanya dimasa periode awal jika terpilih lagi di Pilgub Jambi 2024.

Program baik seperti Dumisake (dua miliyar satu kecamatan) kemudian infrastruktur akan kembali diperpanjang demi membangun Jambi yang berkelanjutan.

"Bapak-bapak dan Ibu-ibu serta anak anak muda yang hadir pada saat ini. Disini saya sampaikan dihadapan semuanya bahwa saya akan siap membangun Jambi dengan program-program yang sudah berjalan baik. Saya juga akan melanjutkan juga semua infrastruktur jika ada yang belum terselesaikan di periode awal saya yang begitu singkat ini, dan insyallah saya akan selesaikan semuanya," kata Al Haris dihadapan ribuan warga saat kampanye di Kecamatan, Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (15/10/2024).

Al Haris juga mengatakan bahwa di periode awal nya bersama Abdullah Sani sebagian program kesehatan, pendidikan, pembangunan juga sudah berjalan dengan baik.

Meski itu belum 100 persen, namun semua telah berjalan baik walau sempat tertunda karena persoalan COVID-19 di tahun pertama menjabat.

"Semua warga di Kota Jambi yang hadir saat ini mungkin saya kembali sampaikan lagi, jika dalam masa jabatan saya itu semua tidak semulus yang kita harapkan, saya ini dilantik dipertengahan tahun, lalu saat menjabat, hantaman COVID-19 juga menghambat, sehingga program yang sudah kita siapkan dengan baik itu tertunda sementara," ujar Al Haris

"Jadi walau begitu, tidak membuat kita putus asa, kita jalankan semuanya di tahun 2022 lalu 2023 dan 2024, tetapi baru full itu berjalan di tahun 2023 dan 2024, dua tahun itu tidaklah cukup dalam membangun semuanya 100 persen tetapi meskipun itu tampak berjalan sudah bapak-bapak ibu-ibu," lanjut Al Haris

Meski begitu, Al Haris juga menyampaikan bahwa dirinya bersama pasangannya Abdullah Sani akan terus siap membangun semua program yang sudah berjalan baik agar semua merasakan hingga sampai di pelosok desa.

"Ingatlah semuanya, program yang kita jalankan di periode awal ini sudah tampak. Tetapi tentu, agar dapat berjalan baik maka harus kita lanjutkan semua itu, ingat ya semuanya lebih baik Melanjutkan ketimbang mengulang dari awal," tegas Al Haris

Sementara, dalam kampanye itu, sebanyak tiga ribu lebih tim pemenangan yang hadir saat itu berikrar siap mengantar dan memilih Al Haris dan Abdullah Sani kembali dalam memimpin Provinsi Jambi periode 2024-2029.

Tujuan mereka kembali memilih paslon petahana itu karena hanya demi keberlanjutan pembangunan Jambi kedepan yang baik.

Warga juga masih berharap kelanjutan pembangunan itu lebih baik karena Al Haris-Sani dianggap sukses kerja secara nyata.

“Kami tim Haris-Sani Alam Barajo Kota Jambi menyatakan siap mendukung dan memenangkan Haris-Sani untuk Gubernur Jambi 2024-2029. Siap berjuang memenangkan Haris-Sani di setiap TPS di Kecamatan Alam Barajo,” kata Husni Mubarok mewakili ribuan Tim Pemenangan Haris-Sani Alam Barajo.(*) 


Editor: Endang