Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Alias Borong Hasil Produksi UMKM

Rabu, 16 Oktober 2024 - 16:38:25


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Selain menggelar paripurna, hut Muarojambi ke 25 DPRD Kabupaten Muaro Jambi juga menyediakan stand UMKM hasil produksi dari masyarakat Muaro Jambi.

Stand ini diserbu oleh banyak masyarakat. Tak terkecuali Kepal BPKAD Kabupaten Muaro Jambi, Alias, SH.MH.

 

Disela-sela dia membeli produk UMKM, Alias menyebut jika dirinya sangat mendukung kegiatan bazar UMKM ini, dan dia berharap agar UMKM di Muaro Jambi terus maju dan berkembang.

“Kita mendukung kegiatan ini. Salah satu cara untuk mendukung, kita belanja produk UMKM ini,” kata Alias.

Disini, Alias membeli sejumlah produk UMKM, seperti hasil olahan dari ikan, nanas, madu dan lain sebagainya.

” Maka dari itu kita harus mendorong agar UMKM yang ada di kabupaten Muaro semakin maju,” imbuhnya. DPRD Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-25.

 

Paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Aidi Hatta itu dihadiri oleh Pjs Gubernur Jambi yang diwakili oleh staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan, kepala daerah di Provinsi Jambi, ketua DPRD Kabupaten kota di Provinsi Jambi, ketua pengadilan Agama Provinsi Jambi, calon bupati dan wakil bupati Muaro Jambi, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainnya.(akd)