Silaturahmi Bersama Warga Desa Sidorejo Kordes : Yakin 85 Persen Kemenangan Agus-Nazar

Kamis, 17 Oktober 2024 - 00:28:35


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi melakukan silaturahmi bersama warga desa Sidorejo, Rabu (16/10/2024).

Pak parno kordes pemenangan sekaligus tuan rumah dalam sambutan nya menyampaikan harapan warga desa Sidorejo dan menyatakan siap 85% untuk kemenangan Agus - nazar.

"Jika pak Agus- Nazar terpilih nanti saya mewakili warga Sidorejo menyampaikan harapan kepada bapak,agar jalan desa kami di bagusi dan di kasi lampu penerangan jalan"ucap pak parno.

Menanggapi harapan pak parno calon Bupati Agus Rubianto dan Calon Wakil Bupati Nazar Efendi menegaskan, dalam Visi-Misi Tebo Maju, juga sudah dimasukkan beberapa Program prioritas, seperti pembangunan yang berkeadilan dan merata, pendidikan sekolah gratis dan peningkatan sumber daya manusia nya,

"Selesaikan komitmen yang sudah dibangun, dan kami bertugas menyelesaikan harapan bapak ibu sekalian, insyaallah smua harapan yang kita inginkan akan kami realisasikan," pungkas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (2).(*/akd)