Ratu Munawaroh Ajak Warga Menangkan Pasangan no Urut 2 Zuwanda-Syawaludin Jadi Bupati Muarojambi

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:25:52


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi Zuwanda - Syawaludin (Zual) mengukuh ribuan Tim Pemenagan Se-kecamatan Sungai Gelam. Hadir dalam kesempatan tersebut Mantan Istri Gubernur Jambi Ratu Munawwarah.

Pengukuhan Tim Pemenagan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Zuwanda - Syawaludin Se-kecamatan Sungai Gelam di pusatkan di Desa Sungai Gelam Kediaman Bujang Zuwar yang merupakan saudara dari Calon Bupati Zuwanda.

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Zuwanda - Sawaluddin nomor urut 2 menyampaikan bahwa pelantikan dan pengukuhan Ribuan Tim Pemenangan Kecamatan Sungai Gelam perwakilan dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Sungai Gelam.

"Dengan ini secara resmi saya mengukuhkan saudara saudara untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Zuwanda - Syawaludin di Pilkada Muaro Jambi," sebutnya.

Dengan pengukuhan ini, saya berharap kita semua bisa kompak bersatu memenangkan Pasangan Zuwanda Syawaludin pada 27 November mendatang," timpalnya.

Sementara itu, Koordinator kecamatan Sungai Gelam, Faturi mengajak semua Tim Pemenangan yang sudah dikukuhkan untuk mengajak sanak familinya dan masyarakat di tempat tinggalnya masing-masing memilih pasangan Zuwanda - Syawaludin.

"Untuk kita ketahui bersama rumah tempat kita pelantikan hari ini adalah rumah dari saudara calon Bupati kita Zuwanda yakni Abang kita Bujang Zuar. Beliau adalah panglima kami, untuk menjadi panutan kami dalam mengantarkan Cabup Zuwanda - Sawaluddin menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Kapanlagi, ayo kita hantarkan putra asli kelahiran Sungai gelam untuk memimpin Kabupaten Muaro Jambi," ucapnya.

"Saya sebagao ketua Tim Pemenagan mengharapkan kepada kawan semua mari kita majukan tanpa menghina dan mencaci pasangan lain. Mari kita jalankan, kita berjuang dengan santun agar Pilkada ini tetap berjalan dengan damai," timpalnya lagi.

Sementara itu, salah satu Juru Kampanye Pasangan Zuwanda Syawaludin yang hadir dalam kesempatan ini, yakni Istri Mantan Gubernur Jambi Ratu Munawwarah dalam arahannya mengajak semua yang hadir mendukung dan berjuang bersama memenangkan pasangan ini di Pilkada Muaro Jambi.

"Siap menangkan Pasangan Zuwanda Syawaludin. Siaaap," sahut ribuan Tim pemenangan Zuwanda Syawaludin. (Jun)