Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungaipenuh Konsolidasi Perkuat Tim Hingga Desa

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:57:28


/

Radarjambi.co.id-SUNGAI PENUH-Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani Kota Sungaipenuh, Ir. Irwan, mengungkapkan bahwa infrastruktur tim telah siap sepenuhnya untuk menghadapi Pilkada Provinsi Jambi 2024, khususnya di Kota Sungaipenuh.

Dalam sebuah rapat konsolidasi yang digelar di Posko Pemenangan Haris-Sani, senin (21/10/2024), Ir. Irwan menegaskan, kesiapan Timnya menuju kemenangan.

Menurut Irwan, pembentukan tim pemenangan telah disolidkan hingga tingkat desa, memastikan bahwa setiap langkah dan strategi kampanye bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Kota Sungaipenuh.

"Secara tertulis, semua siap karena infrastrukturnya lengkap. Namun, tim ini yang perlu dibuktikan dengan langkah nyata, salah satunya dengan konsolidasi-konsolidasi," jelasnya.

Konsolidasi ini, lanjut Irwan, penting untuk memastikan bahwa program-program yang dirancang oleh pasangan Haris-Sani dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Dengan dukungan struktur yang solid, mulai dari desa hingga kota, Irwan optimis pasangan Haris-Sani mampu meraih kemenangan mutlak sebesar 70 persen .

"Kami menargetkan kemenangan minimal 70 persen. Dengan kekuatan infrastruktur dan jaringan relawan yang solid, target ini bukanlah hal yang mustahil," ujarnya.

Irwan juga berharap kepada seluruh tim dan simpatisan untuk selalu mengedepankan adab dalam melakukan sosialisasi dan kampanye.

"Siapapun simpatisan tetap mengedepankan nilai-nilai kesantunan dan etika terhadap siapapun. Tim kita lebih mengedepankan visi-misi serta capaian kinerja Haris-Sani periode pertama", tutupnya.(*)