Fazzio Warna Baru Sudah Hadir di Yamaha Sinar Mas Kerinci Jambi

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:42:03


/
RADARJAMBI.CO.ID - Jambi, Setelah sukses di perkenalkan ke public di Awal Bulan Oktober 2024, Yamaha Fazzio Hybrid Series dengan warna baru sudah Hadir di Yamaha Sinar Mas Kerinci Jambi. Motor yang mengakomodir gaya hidup pengendara ini merupakan motor favorit warga kerinci. Hal ini terlihat antusias dari para pemburu motor unik ini yang silih berganti datang ke showroom dealer untuk melakukan pembelian Motor Fazzio terbaru ini. 
“ Orang kerinci ini suka sekali dengan warna- warna yang ada di Yamaha Fazzio apalagi warna terbaru yaitu yamaha titan. Kurang lebih 10 orang yang sudah melakukan pembelian yamaha Fazzio Titan hari ini “ Ungkap Rini Selaku Kepala Cabang Yamaha Sinar Mas Kerinci. 
Kehadiran Deretan Fazzio Hybrid series ini akan semakin mempertegas predikat trend setter yang telah melekat kuat pada motor unggulan classy yamaha. 
Yamaha Fazzio hybrid series ini juga di dukung dengan warna – warna kekininian. Fazzio titan ini masuk dalam category Yamaha Fazzio Lux dan untuk category Fazzio Hybrid Neo  sendiri terdiri dari warna hijau, Pink dan Putih.  
“ Yamaha Fazzio beda banget dengan motor yang lainnya. Warna – warna nya mewakili style nya anak muda kerinci. Apalagi banyak banget Fazzio yang beredar di Jalanan. Ujar Rizki salah satu Pengguna Yamaha Fazzio Titan. 
Untuk warga Kerinci bisa melakukan pembelian Yamaha Fazzio Hybrid Series di dealer sinar mas kerinci dengan harga on the road Fazzio Hybrid Rp.  20.2475.000, Fazzio Hybrid Neo Rp. 22.230.000 dan untuk Fazzio Hybrid Lux Rp. 22.930.000.(*)