Silahturahmi Lanjutan, Pasangan Agus-Nazar Disambut Antusias Warga Kecamatan Tebo Ulu

Senin, 21 Oktober 2024 - 21:04:32


/

Radarjambi.co.id-TEBO-Mendekati hari pencoblosan, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tebo Agus Rubianto dan Nazar Efendi terus banjir dukungan, hal tersebut terlihat disaat pasangan muda ini berkunjung di dua (2) Desa Wilayah Kecamatan Tebo Ulu, pada Senin 21 Oktober 2024.

Adapun dua (2) Desa yang di kunjungi, yakni Desa Jambu dan Desa Bungo Tanjung. Saat pasangan muda ini tiba, terlihat, ratusan warga, tokoh masyarakat , maupun para emak-emak dengan penuh semangat menyambut kedatangan Calon Bupati nomor urut dua (2) ini.

Selain itu, ditengah silaturahmi yang dilakukan, juga ada pengukuhan Tim pemenangan untuk 2 Desa, Yakni Desa Bungo Tanjung dan Desa Pulau Jelmu.

Pada kesempatan tersebut Safi'i selaku tokoh masyarakat menyampaikan, terimakasih kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang bersedia hadir di tengah masyarakat.

Dengan kehadiran ini, Safi'i berharap, warga Dikecamatan Tebo Ulu bisa mendukung untuk kemenangan pasangan Agus-Nazar pada pilkada 27 November 2024 mendatang.

" mengharapkan kepada bapak ibu sekalian sesuai yang diharapkan , mudahan-mudahan pasangan ini menjadi pemimpin Tebo", katanya.

Sementara itu, dalam silaturahmi tersebut, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agus-Nazar juga menyampaikan beberapa program unggulan Tebo Maju 2024. Pada kesempatan tersebut, Agus-Nazar juga menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada masyarakat atas dukungan yang diberikan.(*/akd)