PTPN IV Regional 4, Jalin Sinergi Dengan PT Jasa Raharja Putra

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:12:06


/

Radarjambi.co.id-JAMBI-PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Regional 4 Jambi sepakat menjalin sinergi dan kerjasama dengan PT Jasaraharja Putra (PTJP). Sinergi ini tertuang dalam silaturahmi Direktur Pemasaran PTJP, Imam Hendrawan ke komplek perkantoran PTPN IV Regional 4 Jambi.

Kunjungan Direktur Pemasaran PTJP didampingi Kepala Cabang PT Jasa Raharja Putra Jambi, Ni Made Ayu Muliawati, lBusiness Department JP Jambi dan Winayadi, Branch Manager Jasa Raharja Putra Jambi Sidik Yuni Handoko disambut Region Head PTPN IV Regional 4, Ospin Sembiring, Senior Executive Vice President (SEVP) Bisnis Support Ifri Handi Lubis serta SEVP Operation Achmedi Akbar di ruang Cockpit lantai 2 gedung PTPN IV Regional 4, Selasa (22/10/2024).

”Silaturahmi dan rencana kesepakatan kerjasama ini, merupakan bagian dari strategi kerja kami untuk perkokoh sesama BUMN. PTPN bergerak di perkebunan kami di jasa keuangan,” kata Direktur Pemasaran PT Jasa Raharja Putra, Imam Hendrawan.

Imam, mengaku pihaknya menjelaskan jasa-jasa keuangan yang dinaungi dan dijalankan oleh PT Jasa Raharja Putra. Harapannya persamaan saling membutuhkan antara mereka bisa mengikat dalam kerjasama saling menguntungkan. “”Kami samakan persepsi kebutuhan saling menunjang. Insya Allah terjalin kerjasama,”” kata Imam.

Setelah diskusi dan silaturahmi di ruang Cockpit gedung PTPN IV Regional 4 pertemuan berlanjut ke Cafe Ruang Hijau, yang berada di komplek perkantoran Regional 4, memadukan konsep bisnis modern dengan lingkungan alami, mencerminkan komitmen PTPN IV terhadap keberlanjutan.

Diskusi selama pertemuan ini tidak hanya membahas kerja sama strategis, para tamu juga diajak mengunjungi ruang hijau sembari menikmati pemandangan ternak hewan rusa yang ada di sekitar PTPN IV Regional 4, sebagai simbol dari komitmen perusahaan terhadap pelestarian lingkungan dan keberlanjutan.

Kunjungan ini diharapkan menjadi awal dari sinergi yang lebih erat antara PT Jasaraharja dan PTPN IV Regional 4. Dengan potensi besar yang dimiliki keduanya di bidang perkebunan dan jasa keuangan, kerja sama ini diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi yang lebih baik dan memperkuat sektor-sektor strategis dalam jangka panjang.(*)