Kadis Kominfo Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian Jelang Pilkada di Kota Sungai Penuh

Rabu, 23 Oktober 2024 - 18:04:00


/

Radarjambi.co.id-SUNGAI PENUH -Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sungai Penuh yang dijadwalkan pada tanggal 27 November 2024, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Kota Sungai Penuh Josrizal Helman, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga perdamaian dan persatuan dalam menyambut perhelatan Pilkada Serentak 2024.

Josrizal Helman menekankan pentingnya persatuan di tengah-tengah masyarakat agar Pilkada dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga persatuan dan perdamaian agar Pilkada Serentak 2024 di Kota Sungai Penuh dapat berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Kadis Kominfo, Rabu 23 Oktober 2024.

Dalam upaya menjaga kondusivitas, Josrizal juga meminta agar para penggiat media sosial tidak menyebarkan berita bohong dan isu hoax yang berpotensi memecah belah masyarakat.

"Mari kita bersama-sama menggunakan media sosial dengan bijak, dan jangan sampai kita menyebarkan isu hoax yang akan menyebabkan kita saling terpecah belah," ungkapnya.

Josrizal Helman berharap masyarakat Tanjung Kota Sungai Penuh dapat menjadi pemilih yang cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilkada 2024.

Dia mengimbau agar warga memilih kepala daerah yang berkualitas, yang mampu membawa daerah ke arah yang lebih baik.

"Kami berharap masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas dan bijak dalam menentukan pilihan mereka, sehingga kita bersama-sama dapat memilih pemimpin yang berkualitas untuk membangun daerah," tambahnya.

Melalui ajakan ini, Kadis Kominfo ingin memastikan bahwa Pilkada Serentak 2024 di Kota Sungai Penuh berlangsung damai, dengan masyarakat yang bersatu dan memilih pemimpin terbaik untuk masa depan daerah. (*)