Tim Kemenangan Bahar Group, Zuwanda - Sawaludin Dikukuhkan

Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:04:41


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Calon Bupati dan Wakli Bupati Muaro Jambi nomor urut 02 Zuwanda - Sawaludin, pada Rabu (23/10/24) kukuhkan ribuan tim kemenangan Bahar Group (Kecamatan Sungai Bahar, Bahar Utara dan Bahar Selatan). Kegiatan dipusatkan di unit I Kecamatan Sungai Bahar. Total ada 1.100 tim kemenangan yang dikukuhkan. 

Usai penyerahan SK Tim Kemenangan, Zuwanda berharap nantinya tim kemenangan Zuwanda-Sawaluddin di Sungai Bahar ini, dapat all out memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 di Pemilihan Bupati (Pilbup) Muaro Jambi 2024 nanti.

"Ini artinya, setelah hari ini kita semua, bapak dan ibuk sudah mulai door to door, rumah ke rumah, untuk memenangkan Zuwanda-Sawaluddin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi 2024-2029," kata Zuwanda. 

Dirinya menyampaikan, bahwa warga Sungai Bahar jangan khawatir jika Zuwanda-Sawaluddin terpilih nanti. Hal ini lantaran mereka sudah menyiapkan program unggulan, dimana semua programnya tersebut adalah untuk kepentingan masyarakat Muaro Jambi.

Salah satu program yang dicanangkan jika terpilihnya nanti, yakni dari semua sisi. Seperti di bidang kesehatan, pendidikan hingga lapangan pekerjaan.

"Bapak ibuk jangan khawatir, jika kami terpilih kita tidak akan melupakan bapak ibu semuanya. Kami sudah menyiapkan program, mulai dari kesehatan, pendidikan wajib belajar 12 tahun dan lapangan pekerjaan. Dan ini tidak luput dari pekerjaan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi," kata Zuwanda.

Selain itu, program unggulan pasangan Zuwanda-Sawaluddin lainnya yakni lumbung pangan rakyat. Dimana, nantinya mereka akan fokus pada kemajuan hasil pangan rakyat, seperti petani dan peternak.

"Program Lumbung pangan rakyat ini, akan menggerakkan dan memperhatikan para petani dan peternak. Dimana, jika pertanian kita diperhatikan, peternak kita maju masyarakat kita di Sungai Bahar ini juga yang akan sejahtera," tuturnya.

Pantauan di lapangan Zuwanda - Sawaludin hadir dengan mengenakan batik berwarna merah. Kedatangan pasangan nomor urut 2 ini disambut pencak silat dan kuda lumping. Tampaknya dalam rombongan tersebut Hj. Ratu Munawaroh.

Ada juga mantan Ketua DPRD Muaro Jambi sekaligus Ketua DPC PDI-P Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti beserta anggota DPRD Muaro Jambi dari PDI-P, ada juga tokoh masyarakat Sungai Gelam Bujang Zuar. (akd)