Hari Santri, Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Sambangi SMP IT Tarbiyatul Ummah

Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:45:07


/

Radarjambi.co.id-MUAROJAMBI-Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta.S.Ag Sambangi SMP IT Tarbiyatul Ummah Dalam Rangka Hari Santri Nasional.Kegiatan dilaksanakan Di RT 05 Desa Ladang Panjang Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi. Rabu (23/10/2024) 

Kedatangan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta Disambut Baik Oleh Pimpinan SMP IT Tarbiyatul Ummah Dewan Guru dan Santriwan/santriwati.

Aidi Hatta didampingi istrinya Bunda deswita langsung di sambut oleh Santriwan dengan memakaikan sorban berwarna hijau. 

Dalam Sampainya Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan SMP IT Tarbiyatul Ummah dan Semua guru berserta Santriwan/Santriwati atas sambutannya pada hari ini. 

Lanjut Aidi Hatta mengatakan kita masih dalam rangka suasana Hari santri jadi sebab dari itu saya di temanin sang istri tercinta berkunjung ke SMP IT Tarbiyatul Ummah untuk menjalin silaturahmi sama pengurus dan murid-murid disini.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar Mudah-mudah semua dalam keadaan sehat sehingga kita diberi kelancaran dalam melakukan hal apapun,"Ujar Aidi Hatta

Saya berharap kepada SMP IT Tarbiyatul Ummah  ini bisa menciptakan Santriwan dan santriwati yang unggul di semua bidang dalam hal apapun dan bisa mewakili Kabupaten Muaro Jambi kedepannya.

Sementara itu Pimpinan SMP IT Tarbiyatul Ummah mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di SMP IT Tarbiyatul Ummah.

"Selanjutnya Semoga apa yang menjadi niat baik kita semua mendapatkan keberkahan yang melimpah ruah," Katanya

Saya berharap dengan mendapatkan kunjungan dari ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi Semoga SMP IT tarbiyatul Ummah mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten Muaro Jambi kedepannya.(akd)