Atlit Dayung Jambi Raih 3 Emas, 3 Perak dan 1 Perunggu

Rabu, 07 November 2018 - 20:39:34 | dibaca: 32 kali


Ilustrasi
Ilustrasi /

radarjambi.co.id-JAMBI-Perolehan medali Kejuaraan Nasional (Kejurnas) atlet PPLP dan Persatuan Olahraga Dayung Indonesia (PODSI) Provinsi Jambi saat ini di Jakabaring Sport City Palembang sudah mencapai 7 medali.


"Itu perolehan sementara, 3 emas, 3 perak dan 1 Perunggu," ungkap Ketua Umum PODSI Provinsi Jambi Iwan Hendrawan Rabu (7/11/2018).

Medali emas pertama diraih oleh Zulbakri atlet PPLP dibawa binaan Diskepora Provinsi Jambi, kedua datang dari atlet PODSI atas nama Joko Andrianto ketiga atas nama Fuad Bahari dengan Abdul Rahim.

"Perak pertama diraih Joko, kedua datang dari Rohim dan Fuad, ketiga disabet oleh Riska Andriani dan 1 Perunggu di sumbang oleh Dedi Saputra," ujarnya.

Riska Andriani, sebelumnya menyumbang medali emas di kano double bersama Devita Safitri yang keduanya kakak beradik. Sedangkan medali perak Riska berhasil di nomor Single.

"Ini baru ketiga hari mereka tanding, artinya masih banyak peluang bagi para Adek Adek atlet terutama di nomor Rowing, final bisa di hari Jum'at ataupun Sabtu," jelasnya.

Pada prinsipnya, mengenai target di kejuaraan nasional ini sudah tercapai akan tetapi diharapkan dinomor Rowing atlet dapat menambah pundi pundi medali.

"Terus semangat, tambah medali, kibarkan bendera PODSI dan Pemprov Jambi, jaga nama baik dan tidak lupa jaga kesehahatan," pungkasnya.

 

 

Reporter   : E Haryanto

Editor       : Ansori