Neta : Bazar DWP Tarik Minat Masyrakat

Minggu, 12 Mei 2019 - 17:14:46


Bazar yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Jambi
Bazar yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Jambi /

Radarjambi.co.id - KOTA JAMBI - Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jambi, Hj.Neta Aryani Dianto, mengemukakan, bazar yang diselenggarakan oleh DWP Provinsi Jambi telah banyak menarik minat masyarakat dalam mengunjungi bazar yang diselenggarakan.

Hal tersebut dikemukakan Neta saat menutup Bazar Ramadhan DWP Provinsi Jambi Tahun 2019, yang berlangsung di Halaman Gedung Sekretariat DWP Provinsi Jambi, Sabtu (11/05).

“Bazar yang kami selenggarakan ini telah banyak menarik minat pengunjung, terbukti sampai hari ini, seluruh transaksi uang yang terjadi sejumlah lebih kurang Rp.313 juta selama bazar ini berlangsung dari tanggal 08 Mei 2019 yang kemarin dibuka secara langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Jambi,” ujar Neta.

“Alhamdulillah, ini sesuai dengan tujuan kami dalam menyelenggarakan bazar, yaitu masyarakat dapat merasakan keberadaan DWP Provinsi Jambi dan kami sendiri bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi,” tambah Neta.

Neta menyampaikan, melihat begitu banyaknya pengunjung yang datang ke bazar telah membuktikan bahwa masyarakat benar benar merasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari di bulan ramadan.

“Bazar ini telah berlangsung sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok di bulan ramadan,” kata Neta.

Neta menuturkan, bazar ramadan ini juga merupakan salah satu program kerja DWP Provinsi Jambi untuk lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian sosial bagi seluruh anggota DWP Provinsi Jambi dan masyarakat Jambi, khususnya dalam menyediakan bahan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang biasanya pada bulan ramadan dan mendekati lebaran akan mengalami lonjakan harga.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta bazar ramadan DWP Provinsi Jambi atas partisipasi dan kerjasamanya, serta tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah semaksimal mungkin dalam menyelenggarakan bazar ini sehingga bisa berjalan dengan baik,” pungkas Neta.

Ketua Panitia Bazar Ramadan DWP Provinsi Jambi, Rina Rahim Syam mengatakan, bazar ramadan ini merupakan rangkaian dari kegiatan DWP Provinsi Jambi selama bulan suci ramadan tahun 2019.

DWP Provinsi Jambi juga telah melakukan kegiatan lainnya, yaitu mengunjungi Panti Baiturrahman untuk memberikan bantuan yang lokasinya tidak jauh dari kantor DWP Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah, bazar ini telah berjalan dengan baik dan ini merupakan salah satu kegiatan kami selama bulan suci ramadan tahun 2019. Selain itu, kami juga telah memberikan bantuan berupa sepatu sekolah, peralatan mandi, karpet dan makanan untuk berbuka kepada Panti Baiturrahman,” ungkap Rina.

“Rangkaian kegiatan lain yang telah kami laksanakan adalah memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan Kantor Sekretariat DWP Provinsi Jambi,” lanjut Rina.

Rina menjelaskan, DWP Provinsi Jambi telah menyelenggarakan bazar ramadan tahun 2019 dari tanggal 08 Mei 2019 sampai dengan 11 Mei 2019, dan terdapat 54 stand yang ikut ambil bagian dalam bazar ramadan tahun ini.

“Bazar yang berlangsung selama 4 hari ini, telah menghasilkan transaksi uang sejumlah lebih kurang Rp.313 juta yang berarti minat masyarakat yang berkunjung sangat tinggi,” jelas Rini.

 

 

Reporter : E. Haryanto

Editor     : Ansori