Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Rabu, 10 Juli 2024 - 21:14:04


Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari
Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari /

RADARJAMBI.CO.ID,SAROLANGUN – Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 telah di launching oleh KPU Kabupaten Sarolangun, pada Rabu (10/07/2024) bertempat di Glora Sport Center Sarolangun.

Hal ini dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 mendatang.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, saat diwawancarai mengajak masyarakat Sarolangun untuk menggunakan hak pilihnya nanti pada tanggal 27 November 2024 mendatang, dengan mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS).

"Saya berharap masyarakat untuk datang ke TPS nanti pada tanggal 27 November 2024 dalam menggunakan hak suaranya pada pilkada Sarolangun,”sbit Tontawi Jauhari.

Menurutnya, dengan menggunakan hak pilih, lanjut Bang Iton sapaan akrabnya, bahwa hal itu telah menunjukkan partisipasi pemilu yang diharapkan bisa mencapai target seperti pemilu sebelumnya.

"Untuk saat ini kan sedang dilakukan coklit pemilih oleh petugas pantarlih ke lapangan, langsung rumah ke rumah. Maka saya harap masyarakat terima dengan baik dan berikan data yang valid,”ucapnya.

Ketua DPRD Sarolangun mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mensukseskan pemilukada di Kabupaten Sarolangun. dengan jujur, adil, kondusif dan aman, sebagaimana pada pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden bulan februari 2024 lalu yang berjalan dengan lancar.

"Pilkada 2024 kita berharap pemilih cerdas dan pemimpin berkualitas. Dan kita berharap seluruh tahapan pilkada di Sarolangun berjalan dengan lancar,” tandasnya.


PENULIS: CHARLES RANGKUTI
EDITOR: ANSORY S