Tanjabbar Tuan Rumah Suratin Cup 2014

Selasa, 23 September 2014 - 23:22:42


Illustrasi
Illustrasi /

RADARJAMBI.CO.ID, KUALATUNGKAL - Kabupaten Tanjabbar bakal menjadi tuan rumah Suratin Cup 2014 tingkat Provinsi Jambi. Ditunjuknya Kota Kuala Tungkal menjadi tuan rumah merupakah hasil keputusan rapat pihak exco PSSI Jambi bersama perwakilan PSSI Kabupate/Kota yang akan digelar mulai tanggal 27 september mendatang.

Ketua PSSI Tanjabbar, Halim Gumri  Selas (23/9) mengatakan, Piala Suratin 2014  akan diikuti oleh 11 klub dari kabupaten/kota yang ada di Provinsi Jambi, namun untuk dua kabupaten yakni kabupaten tanjabtim dan muaro jambi hingga kini belum pasti apakah akan mengikutsertakan wakilnya dalam kompetesi ini.

"Kita akan segera menggelar rapat terkait pemantapan pelaksanaan penyelenggaraan kompetisi tersebut di Kota Kuala Tungkal.  Nanti kita bentuk panitia, setelah panitia terbentuk baru kita lakukan berbagai macam persiapan untuk menggelar kompetisi tersebut,” ungkapnya.

Lanjutnya lagi, ditetapkannya kuala tungkal sebagai tuan rumah ini menuruutnya tak lepas dari kelengkapan infrastruktur terutama stadion karya bakhti kuala tungkal.

“Turnamen ini merupakan kompetisi Under 18, Kuala Tungkal sendiri sebagai tuan rumah akan diwakilkan oleh Persitaj U18, Apalagi kita juga telah memiliki lampu stadion sehingga besar kemungkinan beberapa lagi suratin cup ini akan digelar pada malam hari,” ujarnya.

Ditanya target persitaj untuk u18 dalam kompetesi kali ini, dirinya menargetkan persitaj u18 bisa meraih juara guna mewakili provinsi jambi ke tingkat nasional. “Target kita lolos ke putaran nasional dengan menjuarai tingkat provinsi ini,” tandasnya.

(Sun)

 

Â