Miss Shopie 2014, Jaring Bakat ModellingJambi

Sabtu, 27 September 2014 - 22:10:56


Lomba mewarnai yang diikuti kalangan anak-anak di mall WTC Batanghari, kemarin.
Lomba mewarnai yang diikuti kalangan anak-anak di mall WTC Batanghari, kemarin. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI –Event pencarian bakat model muda berlangsung di WTC Batanghari dalam kegiatan Miss Sophie 2014,  Sabtu (27/9).  Model yang dijaring berusia 17 sampai 24 tahun.

Dalam kegiatan ini juga diadakan acara lomba mewarnai bagi anak-anak, lomba kreasi salat, dan audisi Miss Shopie. Acara ini berlangsung selama dua hari di Mall WTC Jambi, yaitu pada 27 sampai 28 September.

Selain itu, Shopie Paris juga mengadakan Bazar super murah dari diskon 30 sampai 70 persen. Adri, Area Sales Manager Shopie Paris mengatakan, tujuan diadakan kegiatan itu tentunya untuk memperkenalkan produk dari Shopie Paris. ‘‘Kemudian kami ingin menjaring bakat-bakat yang dimilki para perempuan yang di Kota Jambi khususnya,’‘ katanya.

Adri juga mengatakan, antusiasme masyarakat dengan kegiatan ini sangat luar biasa. Sejak pagi, para peserta kegiatan sudah berdatangan. Kegiatan ini juga mendatangkan The Adlis sebagai bintang tamu. ‘‘Untuk target kami ingin mencapai sampai 2 ribu orang yang datang menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Shopie Paris ini,’‘ pungkasnya.  (mg15)

Â