Fasha Minta Kepsek Jadikan Siswa Berkarya

Rabu, 18 Februari 2015 - 19:34:45


Pemerintah Kota Jambi peduli pendidikan. Hal itu dibuktikan dengan hasil yang dicapai siswa di Kota Jambi yang berprestasi dan berkarya.
Pemerintah Kota Jambi peduli pendidikan. Hal itu dibuktikan dengan hasil yang dicapai siswa di Kota Jambi yang berprestasi dan berkarya. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI,- Walikota Jambi H Syarif Fasha, meminta kepada seluruh Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SMP dan SMA di Kota Jambi untuk menjadikan siswa bisa berprestasi dan berkarya, dengan inovasi-inovasi terbaru.

"Saya minta Kepsek harus bisa jadikan siswa berkarya," jelas Fasha, usai membukan Pentas Seni dan Festival Seni, di SMAN 3 Kota Jambi, Selasa (17/2).

Fasha menjelaskan, salah satu caranya menjadikan siswa bisa berkarya, seperti mengajarkan lagu-lagu daerah, melalui mars dan hymne Kota Jambi.

"Sehingga hal itu akan tumbuh rasa cinta pelajar kita, terhadap kotanya dengan berprestasi dan berkarya," harap Fasha.
Fasha mengakui, ciri-ciri orang kreatif dan inovatif adalah tak pernah berhenti berinspirasi dan bermimpi untuk menciptakan sesuatu hal yang baru.

"Siswa ini akan selalu berusaha berkreasi dan bereksprimen untuk menemukan sesuatu terobosan-terobosan, yang akan memberikan kemajuan signifikan bagi lingkungannya," aku Fasha.

Untuk itu, Fasha berpesan, kepada siswa untuk belajar lebih giat lagi. "Selalulah memberikan hal-hal terbaik dan membanggakan dalam lingkungan kalian, dengan belajar lebih giat lagi, sehingga eksistensi siswa benar-benar memberikan perubahan baru, warna baru bagi kemajuana Kota Jambi, terutama dalam agenda 3 Tahun Kota Jambi Bangkit," harap Fasha. (tia)