Komisi II Panggil Dinas PU dan Pasar

Selasa, 24 Februari 2015 - 12:58:18


Aksi demo pertanyakan pembangunan pasar yang lamban.
Aksi demo pertanyakan pembangunan pasar yang lamban. /

Pasca Pengaduan Masyarakat

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI,- Kemarin (23/2), Komisi II yang diwakili oleh Suherman, selaku Ketua Komisi temui masyarakat yang mengadu kepada wakil rakyat, yakni mengenai pembangunan di Kota Jambi. Masyarakat menilai, selama ini khususnya Dinas Pasar Kota Jambi, sangat lamban dan tidak mampu untuk mengembangkan pasar-pasar yang ada di Kota Jambi.

"Kami menerima pengaduan dari masyarakat mengenai pembangunan khususnya pasar, sehingga kami wakil rakyat pastinya mencari titik permaslahannya," ungkap Suherman, usai menemui warga.

Suherman menjelaskan, bahwa dengan adanya pengaduan dari masyarakat tersebut, pihaknya akan panggil Dinas Pasar serta Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Jambi, untuk mempertanyakan permasalah yang sebenarnya terjadi.

"Ya nantinya kita akan duduk bersama, baik SKPD terkait serta perwakilan dari masyarakat untuk mendengar penjelasan dari permasalahan serta pengaduan yang kita dapatkan," tambah Suherman.

Salah seorang warga mengungkapkan bahwa dengan lamban dan tidak mampu untuk memajukan serta mengembangkan pasar-pasar yang ada di Kota Jambi, yakni dengan program Jambi Bangkit yang digadang-gadangkan oleh Walikota Jambi, sehingga perlu adanya tindakan lebih lanjut.

"Kami minta audit kembali hasil pekerjaan yang ada di Dinas Pasar pada tahun 2014," minta warga kepada wakil rakyat. Serta tolak hasil pekerjaan tahun 2014," tambah warga. (hyy)





Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus
Sabtu, 02/07/2022 12:12:55
Merayakan Kelulusan
Sabtu, 02/07/2022 12:04:10
Sistem Pendidikan di Indonesia
Sabtu, 02/07/2022 11:53:12