Dilla Hich Siap Tempur di Pibup Tanjab Timur

Senin, 16 Maret 2015 - 14:34:19


Dillah Hich lebih memantapkan diri untuk maju dalam pemilihan Bupati Tanjab Timur yang akan digelar serentak dengan pemilihan gubernur dan beberapa kabupaten kota lainnya.
Dillah Hich lebih memantapkan diri untuk maju dalam pemilihan Bupati Tanjab Timur yang akan digelar serentak dengan pemilihan gubernur dan beberapa kabupaten kota lainnya. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARASABAK -Hj.Dillah Hich lebih memantapkan diri untuk maju dalam pemilihan Bupati Tanjab Timur yang akan digelar serentak dengan pemilihan gubernur dan beberapa kabupaten kota lainnya.

Tekadnya tersebut terbukti dengan dipasangnya beberapa baleho diseputaran jalan Tanjab Timur, hal tersebut semakin diperkuat ketika beberapa media mengonfirmasi terkait niatannya itu baru-baru ini.

Terlebih saat Hasan Basri Agus (HBA) menyatakan dengan tegas bahwa ia mendukung sosok bernama lengkap Hj Dillah Hikmah Sari Hich mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tanjab Timur, Desember mendatang.

“Saya mendukung anak saya, Hj Dillah Hikmah Sari sebagai calon Bupati Tanjab Timur. Beliau (Hj Dillah Hikmah Sari,red) adalah anak dari abang saya Abdullah Hich,'kata Hasan Basri Agus.

Hj.Dilla dikesempatan lainnya saat dikonfirmasi mengatakan, kemantapan tersebut karena adanya dorongan dari masyarakat yang menginginkan dirinya untuk maju dalam Pilbup Tanjab Timur yang akan datang,

'Sayakan maju bukan karena keinginan saya, namun adanya dorongan masyarakat juga, dengan hati ikhlas saya akan berusaha wujudnya keinginan masyarakat,'katanya.

Terkait adanya isu dirinya akan menggandeng H.M.Juber sebagai wakil, Dilla mengatakan,untuk saat ini kita sedang lakukan komunikasi terkait siapa yang akan mendampinginya sebagai Cawabup Tanjab Timur.

Hasilnya nanti kita kembalikan kepada hasil survei, karena yang dipilih nantinya adalah mayoritas pilihan masyarakat,

'Kita masih lakukan komunikasi terlebih dahulu, untuk hasil akhirnya kita kembalikan kepada hasil survei karena yang kita nilai disini selain tingkat populeritas dan bagaimana sosialisasinya di tengah masyarakat,'ucap Dillah

Untuk strategi sendiri, lanjutnya, kita akan turun terlebih dahulu turun ke tengah masyarakat, apa yang menjadi aspirasi masyarakat itulah yang akan kita jadikan pertimbangan-pertimbangan untuk strategi kedepannya.

'Dan itupun kita lakukan survei terlebih dahulu,' paparnya.

Selain Partai NasDem, partai apalagi yang bakalan menjadi partai pengusung, Dilla mengatakan, sejauh ini memang kita sudah mendaftarkan diri di Partai NasDem, dan saat ini pula kita sedang melakukan penjajakan untuk partai lainnya.

'Saya masih kader PAN. Komunikasi kepada beberapa partai terus saya lakukan,Ya alhamdulillah Partai Demokrat insya allah mendukung kita,' ucapnya. (edi)