Edi Purwanto Dampingi Megawati Pimpin Sidang Kongres

Kamis, 09 April 2015 - 22:05:13


Edi Purwanto menunjukkan kontribusinya dalan Kongres PDIP di Bali. Edi terpilih mendampingi Megawati untuk memimpin sidang kongres.
Edi Purwanto menunjukkan kontribusinya dalan Kongres PDIP di Bali. Edi terpilih mendampingi Megawati untuk memimpin sidang kongres. /

RADARJAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto menunjukkan kontribusinya dalan Kongres PDIP di Bali. Edi terpilih mendampingi Megawati untuk memimpin sidang kongres.

Dimana, dalam sidang kongres, Ketua DPP PDIP  Hj Megawati Soekarno Putri menjadi ketua sidang. Sementara Edi Purwanto menjadi Sekretaris bersama , Ruben Uamang dari Papua dan Jantje Sajow dari Sulawesi Utara.

Sementara, Wakil Ketua  Frans Lebu Raya (Gub NTT), I Komang Gede Sanjaya (Bali), TB. Hasanuddin (Jabar), Cyrillus (Kalbar).

Adapun anggotanya, Boy Sadikin (DKI), Soerya Respationo (Wagub Kepri), Rustam Efendi (Gub Babel), FX Hadi Rudyatmo (Walikota Solo).

Saat dihubungi kemarin, ia mengaku bangga karena Jambi diberikan kepercayaan untuk mendampingi Ketua Umum DPP PDIP Megawati.

"Ini kesempatan yang luar biasa, karena saya dipercaya untuk mendampingi Bu Mega," ujarnya.

Yang jelas, kesempatan ini tentu akan digunakan untuk memberikan yang terbaik buat PDIP Jambi, PDIP secara umum serta masyarakat Indonesia.

Mengenai jumlah peserta, Edi mengatakan jika seluruh peserta  dalam arena kongres ini terdiri dari pengurus DPD, DPC dan DPP. Adapun total pesertanya adalah 1.602 orang.

Terkait dukungan Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi ini menegaskan jika solid memberikan dukungan ke Megawati Soerkarno Putri.

"Kita solid untuk mencalonkan bu Mega. Bahkan rekomendasi ini sudah disampaikan pada saat Rapimnas lalu,"katanya.

Sejauh ini, ia melihat seluruh DPD dan DPC juga masih memiliki niat yang sama untuk mengajukan Megawati Soerkarno Putri sebagai ketua umum.

"Jadi semua solid untuk bu Mega,"jawabnya. (zou)