Dukungan Agus Roni untuk Dampingi Zumi Zola Terus Mengalir

Kamis, 23 April 2015 - 22:15:15


Agus Suyandi Roni untuk mendampingi kandidat calon gubernur Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) terus mengalir.
Agus Suyandi Roni untuk mendampingi kandidat calon gubernur Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) terus mengalir. /

Pemuda Aceh NAD dan Tokoh Asal Tebo

RADAR JAMBI.CO.ID, KOTA JAMBI - Dukungan terhadap Ketua DPW partai NasDem provinsi Jambi, Agus Suyandi Roni untuk mendampingi kandidat calon gubernur Zumi Zola Zulkifli (ZZZ) terus mengalir dari bawah, salah satunya sikap tegas dukungan yang dilakukan pemuda pemudi asal Aceh NAD.

Syawal Syahputra pemuda asal Aceh mengatakan dengan tegas pemuda pemudi asal Aceh NAD siap mendukung penuh kepada Agus Roni untuk mendampingi Zumi Zola sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan gubernur Desember mendatang.

"dukungan ini di berikan pemuda Aceh, karena melihat sosok Agus Roni yang gigih bekerja keras, amanah dan tidak membedakan-bedakan sara dalam membangun jambi," ujar Syawal saat ditemui kemarin.

Syawal salah satu pemuda asal Aceh yang sudah menetap di Jambi ini mengatakan bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan kenapa mereka menjatuhkan hati ke sosok Agus Roni, karena menurut mereka Agus Roni sosok yang di saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat Jambi guna mewujudkan Jambi kedepan yang lebih baik.

"apalagi jika duet Zumi Zola dan  Agus Roni maju di pilgub Jambi, maka harapan Jambi lebih baik itu akan sangat cepat di wujudkan oleh Zumi Zola. Rencana-rencana ambisius dan gagasan besar Zola akan cepat terealisasi ketika wakil gubernur nya Agus Roni yang kita tahu beliau adalah ketua partai NasDem Jambi  besutan Surya Paloh itu merupakan partai pemerintah Jokowi-JK," harapnya.

Sementara itu dukungan juga mengalir dari tokoh asal Tebo, Sipen Pri warga kecamatan Tebo Tengah dan Pattur Rahman warga kecamatan Sumay, Tebo, secara tegas mendukung penuh Agus Roni mendampingi Zumi Zola.

"Kami sangat menginginkan Pak Agus mendampingi Zumi Zola, karena kami punya harapan besar beliau bisa menjadi wakil gubernur Jambi periode selanjutnya, karena menurut kami sosok yang ada di pak Agus sangat layak memimpin Jambi bersama Zumi Zola," pungkasnya.

Laporan: Gustav
Editor: Gustav