Masih Banyak Kantor Kelurahan Yang Tak Layak

Kamis, 04 Juni 2015 - 21:58:42


Walikota Jambi, H Syarif Fasha, bersama SKPD.
Walikota Jambi, H Syarif Fasha, bersama SKPD. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Walikota Jambi, H Syarif Fasha, mengapresiasi staf dan pegawai di kelurahan yang ada di Kota Jambi. Pasalnya, banyak kondisi kantor kelurahan di 8 kecamatan dalam Kota Jambi ini, tidak layak untuk dijadikan sebagai kantor pelayanan, kepada masyarakat.

"Saya sedih, melihat beberapa kantor kelurahan yang minim," ungkap Fasha, baru-baru ini.

Fasha menjelaskan, dirinya memang prihatin dengan kondisi kantor kelurahan yang tidak layak. Karena, memang sebuah kantor pelayan masyarakat itu, harus terlihat bagus dan tidak rusak. "Memang banyak yang tidak layak. Ini jadi perhatian kita," jelas Fasha.

Pada APBDp 2015 ini, Fasha merencanakan akan memperbaiki kantor kelurahan yang tidak layak tersebut. Nanti, tergantung Dinas Pekerjaan Umum sebagai perencananya. Tentu, Pemkot menginginkan kantor kelurahan akan dijadikan dua lantai.

"Saya janji, pada APBDp 2015 nanti, sudah bisa diperbaiki. Kalau APBDp nya sudah ada, kegiatan bisa dilaksanakan, untuk perbaikan kantor kelurahan," tegas Fasha.

Setelah mengunjungi beberapa kelurahan, dari target semua kelurahan yang ada, Fasha, akan melihat semua kantor lurah di 8 kecamatan yang ada.

"Saya akan kunjungi semua kantor lurah. Karena, mau melihat kondisi kantor, dan juga ingin berdialog langsung warga," tutup Fasha.

Reporter: Khotib Syarbini
Editor: Gustav Wiranata