Hanura Resmi Dukung Zola- FU di Pilgub

Senin, 27 Juli 2015 - 09:47:30


Ketua DPD Hanura provinsi Jambi, Cek Man saat menyerahkan SK dukungan ke Zumi Zola
Ketua DPD Hanura provinsi Jambi, Cek Man saat menyerahkan SK dukungan ke Zumi Zola /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI - Setelah melalui beberapa tahapan yang dilakukan oleh DPP Partai Hanura, pada hari ini (25/7), DPD Partai Hanura Provinsi Jambi secara resmi mendukung pasangan calon bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Zumi Zola dan Fachrori Umar (FU) pada pemilihan gubernur mendatang.

Hal ini ditandai dengan turunnya surat rekomendasi dukungan dari DPP. Artinya Hanura akan bergabung dengan parpol pendukung lainnya, seperti PAN, PKB, NasDem, Hanura dan PBB yang telah lebih dahulu menyatakan sikap dukungannya kepada pasangan calon bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Zumi Zola dan Fachrori Umar (FU).

Cekman Ketua DPD Hanura Provinsi Jambi mengatakan, sejak awal Hanura memang sudah mengarahkan untuk mendukung kandidat calon Gubernur Jambi, yakni kepada Zumi Zola Zulkifli serta pasangannya yakni Fachrori Umar.

"Hari ini (25/7), kita akan menyerahkan surat rekomendasi dukungan terhadap kandidat calon gubernur dan wakil gubernur kita Zumi Zola Zulkifli dan Fachrori Umar," jelas Cek Man.

Selain itu, DPD Hanura tidak hanya sekedar memberikan surat rekomendasi dukungan saja, akan tetapi pihaknya akan segera merapatkan barisan untuk seluruh kader dari partai Hanura ini, untuk memenangkan Zumi Zola Zulkifli dan Fachrori Umar di Pilgub Jambi 2015 mendatang.

"Untuk dukungan ini tidak hanya diatas kertas saja, melainkan kita akan segera merapatkan barisan seluruh kader Partai Hanura untuk memenangkan Zumi Zola dan Fachrori Umar di Pilgub Jambi 2015 mendatang," jelasnya Cek Man lagi.

Sementara itu, Zumi Zola Zulkifli dalam sambutannya mengatakan, untuk partai pengusung maju di Pilgub Jambi, sudah ada PKB, NasDem, PAN, PBB. Sekarang giliran partai Hanura yang sudah menyatakan dukungannya.

"Jadi, marilah kita bersama-sama untuk merapatkan barisan untuk memenangkan pemilihan Gubernur Jambi ini. Karena, tanpa adanya kerjasama, maka semua kerja kita akan sia-sia," pungkas Zumi Zola.

Editor: Gustav