Warga Pamenang Selatan Tumpah Ruah Sambut Pasangan Zola - Fachrori

Kamis, 13 Agustus 2015 - 21:26:33


Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli beserta isteri tercinta Hj Sherrin Tharia saat menyapa dan menghibur warga Pamenang Selatan.
Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli beserta isteri tercinta Hj Sherrin Tharia saat menyapa dan menghibur warga Pamenang Selatan. /

RADARJAMBI.CO.ID, MERANGIN- Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli - H Fachrori Umar bersilaturrahmi dengan masyarakat Desa Sialang Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin, Kamis (13/8) siang.

Kehadiran sosok pemimpin yang kharismatik dan sederhana seperti Zola - Fachrori sangat dinanti oleh ribuan masyarakat desa setempat. Pasalnya Warga rela menunggu meskipun dibawah terik matahari.

Suasana silaturrahim bertambah meriah dan hangat karena juga turut dihadiri oleh mantan Gubernur Jambi dua periode H Zulkilfi Nurdin dan salah seorang tokoh masyarakat Pamenang yang saat ini menjabat anggota DPRD Provinsi Provinsi Jambi H Salam HD.

Anggota DPRD Kabupaten Merangin Fraksi NasDem, Mustakim dalam sambutannya mengungkapkan bahwa besar harapan masyarakat Pamenang agar Zumi Zola terpilih jadi Gubernur Jambi mendatang.

Dengan harapan supaya bisa membawa Jambi kearah yang lebih baik serta dapat memperhatikan kondisi masyarakat di Desa Sialang pada khususnya.

Kades Desa Sialang, Ashari saat menyampaikan sambutan mengharapakan jika nantinya Zumi Zola terpilih menjadi Gubernur, masyarakat minta diperhatikan masalah jalan dan harga sawit.

"Tolong perhatikan jalan dan harga sawit pak, ini harapan masyarakat," ujar Ashari disambut tepuk riuh masyarkat.

Menanggapi persoalan-persoalan yang dirasakan oleh masyarakat, Zumi Zola menegaskan bahwa jika ia kelak dipercaya mengemban amanah sebagai Gubernur Jambi maka akan memperjuangkan pendapatan masyarakat di bidang perkebunan sawit dan karet.

Untuk mewujudkan hal itu, Zola tak henti - hentinya mengharapkan doa serta dukungan masyarakat, agar apa yang dicita - citakan dapat terwujud.

" In Shaa Allah jika saya dan pak Fachrori terpilih kelak, maka kami berdua siap memperjuangkan hak tersebut," tegasnya.

Editor: Gustav