Hadir di Jambi, Megawati Dukung HBA-Edi

Sabtu, 21 November 2015 - 23:10:38


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menghadiri acara Parade Kebudayaan se-Provinsi Jambi, sekaligus ajang pertemuan dengan bakal calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1, Hasan Basri Agus-Edi Purwanto. Dalam acara yang dihadiri puluhan ribu masyarakat Jambi di Lapangan Eks MTQ, Taman Rimba, Kota Jambi itu Megawati yakin pasangan calon yang diusung oleh PDIP dan Partai Demokrat itu akan mampu membawa Jambi semakin maju.

"Kami yakin pasangan Hasan Basri Agus-Edi Purwanto akan menjadi pemimpin yang baik untuk masyarakat Jambi, membangun dengan prinsip demi kesejahteraan rakyat," tegas Megawati, Sabtu (21/11).

Tapi, meski Megawati tidak menyampaikan orasi dan sambutan. Namun, kedatangan Megawati diyakini menjadi spirit bagi tim dan kader PDIP untuk memangkan pasangan Hasan Basri Agus (HBA) dan Edi Purwanto.

Presiden RI k-5 ini tiba di Jambi sekitar pukul 11.20. setelah tiba, Megawati langsung bertolak ke Arena Eks MTQ atau yang lebih dikenal Taman Rimba. Disana, Megawati menghadiri Parade Kebudayaan Kesenian Tradisional. Selain disambut pasangan calon gubernur HBA-Edi dan pengurus PDIP Provinsi Jambi, kedatangan Megawati sendiri disambut oleh Pj Gubernur Jambi Irman dan Kapolda Jambi.
    
Editor: Gustav