Warga Tebo Tumpah Ruah Ikuti Jalan Santai Bersama Zumi Zola

Minggu, 22 November 2015 - 16:14:47


Ribuan warga tebo sangat antusias saat mengikuti jalan santai bersama Zola.
Ribuan warga tebo sangat antusias saat mengikuti jalan santai bersama Zola. /

RADARJAMBI.CO.ID, TEBO - Start dimulai dari Lapangan Garuda Kelurahan Muara Tebo Kecamatan Tebo Tengah menuju ke Lapangan Merdeka. Ribuan masyarakat Tebo terlihat sesaki ruas jalan tempat berlangsungnya acara jalan santai tersebut.

Acara dimulai sekira pukul 07.00 WIB, Zola hadir mengenakan baju olahraga berwarna orange, didampingi Bupati Tebo Sukandar dan isteri Saniatul Lativa Sukandar.

Di sepanjang perjalanan, putera mantan Gubernur Jambi Zulkilfli Nurdin, itu tak henti - hentinya melemparkan senyuman sumringah kepada masyarakat. Bak gayung bersambut, warga pun berdesakan - desakan mendekati Zola untuk berfoto bersama.

Salah seorang peserta jalan santai, Kiki Maryati (21) mengutarakan bahwa dirinya datang bersama keluarga besar hanya untuk berjumpa dengan calon Gubernur Jambi periode 2016 - 2021 tersebut.

"Kami datang dari Pulau Temiang samo keluarga, cuma nak ketemu Zola. Pokoknyo Gubernur Kami Zumi Zola tu lah, dak yang lain," ungkap Kiki.

Sementara itu, Zumi Zola mengutarakan kekagumannya dengan antusiasme warga Tebo yang rela berjam - jam hanya untuk melakukan jalan santai dengan dirinya.

"Kita hari ini olahraga bersama masyarakat Tebo. Semangatnya luar biasa, ini akan menjadi penambah daya gedor kita untuk mewujudkan Jambi yang lebih baik," ujar Zola di sela - sela acara, Minggu (22/11/2015).


Editor: Gustav