Tatap Muka dengan Petani, Zumi Zola Siap Kembangkan Teknologi Pertanian

Minggu, 22 November 2015 - 21:58:50


Zumi Zola saat melakukan tatap muka bersama petani Tebo.
Zumi Zola saat melakukan tatap muka bersama petani Tebo. /


RADARJAMBI.CO.ID, TEBO- Calon Gubernur Jambi Zumi Zola berkomitmen memprioritaskan bidang ekonomi petani, melalui teknologi pertanian masyarakat Jambi khususnya Kabupaten yang memiliki lahan pertanian termasuk kabupaten Tebo yang sebagian besar masyarakatnya bergantung kepada hasil pertanian dan perkebunan.

Hal ini diungkap Zola dalam pertemuan tatap muka bersama petani yang diadakan di salah satu hotel dikabupaten Tebo bersama petani, Minggu, (22/11) siang disela-sela kesibukan kunjungannya dikabupaten Tebo.

Zola mengatakan ia bersama Fachrori Umar memberikan perhatian secara saksama terkait upaya menumbuhkan ekonomi Jambi melalui bidang pertanian dan perkebunan.

"Masyarakat provinsi Jambi merupakan salah satu pemasok bahan pokok dari pertanian, untuk itu perlu dikembangkan melalui teknologi pertanian sesuai dengan program satu kecamatan satu ekskavator yang saya usung bersama bapak Fachrori Umar, saya meyakini teknologi pertanian ini saya meyakini ini dapat meningkatkan ekonomi dan mensejahterakan masyarakat Jambi, jika Gubernur dan wakil Gubernurnya Zumi Zola-Fachrori Umar,"ungkap Zola disambut teriakan salam 2 jari undangan yang hadir.

Dalam tatap muka dengan petani tersebut, Zola juga menekankan kepada petani, agar warga tidak semua lahan yang ada tidak hanya untuk berkebun sawit dan karet.

"Tetapi juga harus ada lahan pertanian yang dipersiapkan,"tegasnya mengakhiri pertemuan tersebut. (mc)

Editor: Gustav