Warga Teluk Kuali: Kami Butuh Pemimpin Baru

Minggu, 22 November 2015 - 22:03:31


Zumi Zola mendapat sambutan hangat dari warga desa Teluk Kuali kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.
Zumi Zola mendapat sambutan hangat dari warga desa Teluk Kuali kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Cagub Nomor urut 2, Zumi Zola mendapat sambutan hangat dari warga desa Teluk Kuali kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo.

Ribuan Warga yang hadir  berharap Zola menjadi pemimpin Jambi 5 tahun kedepan dan memperbaiki ekonomi warga yang saat ini terus mengalami kemerosotan.

"Hari ini kita kedatangan cagub muda yang diharapkan mampu memimpin Jambi dan memperbaiki Jambi lebih baik lagi dari sekarang dan meningkatkan harga karet dan sawit yang terus menurun yang membuat warga terus menjerit."ungkap Helmi ke Zola.

Selain itu, Helmi juga menambahkan masyarakat berharap Zola dapat memperbaiki jalan Padang Lamo yang sudah lama belum diperbaiki.

"Dan mudah-mudahan Zola dapat memperbaiki itu. Dan pada pemilihan Desember mendatang kita melahirkan pemimpin baru, yakni bapak Zumi Zola."tutupnya

Sementara itu, Zola dalam sambutannya kepada undangan yang hadir harapan dan keinginan warga kepada Zola dan Fachrori Umar jika memimpin Jambi 5 tahun mendatang.

"Pertama ucapan terima kasih atas sambutan warga yang luar biasa terhadap saya beserta rombongan, saat ini saya merasakan ekonomi masyarakat yang sedang terpuruk dan Insha Allah saya bersama Fachrori Umar telah menyiapkan solusinya untuk mengatasi permasalahan ekonomi warga Jambi,"ungkap Zola. (mc)


Editor: Gustav