Edi Purwanto Ingin Voly Bisa Harumkan Jambi

Selasa, 24 November 2015 - 13:14:56


Kedatangan Cawagub Edi Purwanto disambut hangat warga Selat.
Kedatangan Cawagub Edi Purwanto disambut hangat warga Selat. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Calon Wakil Gubernur (cawagub) Edi purwanto sepertinya terbawa nostalgia pada saat membuka‎ turnamen voly se-Kecamatan Pemayung  pagi (23/11) Di Desa Selat. Ini karena Edi pernah menekuni olahraga ini dan memiliki klub sendiri.

Kehadiran Edi sendiri pada acara ini mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat. Ribuan warga hadir dan berusaha mendekati Edi untuk bersalaman. Warga memberikan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

Ketua panitia Mutiburrahman dalam sambutannya menyatakan terimakasih atas kedatangan EP dan siap mendukung pasangan Hebat.

Sementara EP dalam sambutannya bercerita soal pengalamannya. "Dulu saya juga pemain volly dan punya klub sendiri. Jika saya terpilih maka saya akan mencari 12 pemain terbaik dari Jambi untuk berbicara di tingkat nasional,"katanya.

Fitri, Salah satu warga mengatakan sudah lama menunggu kedatangan cawagub ini. "Ini dapat salaman be jadi la. Kami milih nomor satu tu la,"katanya.

‎Hadir dalam acara Ketua DPC PDI Perjuangan  Batanghari Ibrahim, Korcam Pemayung Habibullah, dan Kades Selat anang cik.(*)

Editor: Gustav