Temui Warga Kampung Nelayan, Zola di Doakan Menang Pilgub

Minggu, 29 November 2015 - 16:40:21


/

RADARJAMBI.CO.ID, TANJAB BARAT – Masyarakat Kelurahan Kampung Nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mendoakan Zumi Zola terpilih menjadi Gubernur Jambi periode 2016 -2021. Mereka menilai, Zumi Zola merupakan pribadi yang tepat untuk memimpin Jambi.

Hal tersebut diketahui saat Zumi Zola melakukan silaturrahmi dengan warga Kampung Nelayan, Jumat (27/11/2015) malam.

“Kami masyarakat Kampung Nelayan Insya Allah siap mendukung dan siap memenangkan Zumi Zola jadi Gubernur Jambi,” ungkap Ustadz Fahrudin dalam sambutannya di hadapan Zumi Zola dan ribuan masyarakat yang hadir membanjiri Kampung Nelayan, malam itu.

Acara tersebut juga dihadiri langsung oleh cabub – cawabub Tanjabbar nomor urut tiga (3) Anwar Sadat – Suhatmeri.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Basir membeberkan bahwa masyarakat Kampung Nelayan ingin adanya perubahan kepemimpinan di Provinsi Jambi.

Agar, berdampak bagi kehidupan masyarakat Kampung Nelayan yang selama lima tahun belakang ini kurang mendapat perhatian pemerintah.

“Sudah saatnya Zumi Zola jadi Gubernur Jambi. Kami ingin ada perubahan, kami yakin Zumi Zola bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Insya Allah kami siap bekerja keras agar Zumi Zola menang,” sebut Basir atau yang biasa disapa ayah oleh warga setempat karena termasuk salah satu yang di tuakan. (mc)

Editor: Gustav