Ribuan Warga Sungai Bahar Siap Menangkan Zumi Zola

Kamis, 26 November 2015 - 23:02:56


Sambutan hangat diberikan warga Sungai Bahar terhadap calon gubernur Zumi Zola.
Sambutan hangat diberikan warga Sungai Bahar terhadap calon gubernur Zumi Zola. /

RADARJAMBI.CO.ID, MUARO JAMBI - Bertempat di Lapangan Desa Marga unit 4 Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, ribuan masyarakat membajiri lapangan tersebut guna memberikan dukungan kepada Zumi Zola.

Mereka berasal dari berbagai desa di Kecamatan Sungai Bahar hingga desa - desa dari Kecamatan Mestong pun turut hadir. Keceriaan mereka terpancar dari raut wajah kala bertatap muka langsung dengan Zumi Zola.

Salah seorang warga Sungai Bahar, Hendri membeberkan bahwa masyarakat Sungai Bahar sudah mengunci dukungan di Pilgub ini, yakni kepada pasangan nomor urut 2 (dua)."Sayo lah keliling se - Sungai Bahar hangat ni pak. Dukungan masyarakat untuk Zumi Zola sudah tak terbendung, ini sudah final, dan tak akan mungkin goyang," kata Hendri warga Desa Marga.

Sementara itu, Calon gubernur Jambi Zumi Zola dihadapan ribuan masyarakat mengucapkan terimakasih atas semua dukungan ini. Jangan terlena, mari kita rapatkan barisan guna menyongsong 9 Desember nanti. Insya Allah dengan dukungan masyarakat semua, kita akan menang," ucap Zola yang langsung di sambut haru masyarakat. 

"Saya amat memahami persoalan yang dihadapi masyarakat. Yakni persoalan infrastruktur jalan, harga sawit dan karet yang anjlok. Ini semua akan kita tata ulang, demi terwujudnya Jambi yang lebih baik," papar Zola. (mc)

Editor: Gustav