Dukung HBA, SBY Nginap di Jambi

Senin, 30 November 2015 - 21:23:49


Ketua umum Demokrat, SBY bersama ketua DPD Demokrat Jambi, HBA dalam suatu kegiatan belum lama ini
Ketua umum Demokrat, SBY bersama ketua DPD Demokrat Jambi, HBA dalam suatu kegiatan belum lama ini /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Setelah mantan Presiden RI ke 5 Megawati Soekarno Putri, kali ini giliran mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir Jambi. Kedatangan SBY ini, disinyalir untuk memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Hasan Basri Agus (HBA) yang akan bertarung di Pilgub 9 Desember mendatang. Bahkan, untuk kemenangan pasangan HBA-Edi, SBY dipastikan nginap di Jambi.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Effendi Hatta, ditemui disela-sela kesibukannya, memastikan jika SBY positif hadir di Jambi.

"Ya, Insha Allah, pak SBY hadir di Jambi lusa (Rabu). Siang kemungkinan beliau sudah mendarat di Jambi," ujarnya.

Menyambut Ketua Umum DPP Partai Demokrat ini, pihaknya, kata Fendi, telah menyiapkan sejumlah agenda kegiatan. Mulai dari mengunjungi salah satu perguruan tinggi, pertemuan terbatas dengan tokoh-tokoh masyarakat,  hingga mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Jambi.

"Setibanya di Jambi beliau (SBY) langsung ke Kampus Unja Mendalo untuk memberikan kuliah umum, dilanjutkan dengan kegiatan pertemuan dengan tokoh-tokoh, baru kemudian mengunjungi salah satu Mall di Kota Jambi," jelas direktur tim koalisi pemenangan HBA-Edi ini.

"Beliau malamnya (Rabu malam) nginap di Jambi. Kita juga siapkan jamuan makan malamnya. Keesokan harinya (Kamis), beliau sudah harus berangkat lagi ke Jakarta. Dan waktu yang terbatas ini tentu akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Editor: Gustav