100 Personil Kodim 0415 Batanghari Ikut Gotong Royong di Danau Sipin

Jumat, 11 Desember 2015 - 18:02:56


Letkol Arm Widodo Noercahyo bersama Letkol CPM Sihol Tambunan dilokasi Gotong Royong Kawasan Danau Sipin RT. 32 Kel. Legok.
Letkol Arm Widodo Noercahyo bersama Letkol CPM Sihol Tambunan dilokasi Gotong Royong Kawasan Danau Sipin RT. 32 Kel. Legok. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI-  Dalam rangka Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun Infanteri serta Hari Ulang Tahun Kodam II Sriwijaya yang ke 70. Dandim 0415 Batanghari melaksanakan gotong royong bersama Pemerintah Kota Jambi di kawasan Danau Sipin.

Letkol Arm. Widodo Noercahyo Komandan Kodim 0415 Batanghari mengatakan, pada hari ini kami melakukan kegiatan gotong royong bersama pemerintah kota Jambi, Forkompinda Kota Jambi beserta masyarakat untuk membersihkan Danau Sipin dari enceng gondok dan kiambang.

Ditambahkannya lagi oleh Widodo, kegiatan ini yang kita laksanakan dalam rangka hari Juang Kartika, Hari Ulangtahun Infanteri serta Hari Jadi Kodam II Sriwijaya yang ke 70. Bukan hanya gotong royong saja tapi kita juga melaksanakan operasi bibir sumbing di rumah sakit DKT Jambi.

"Dan pada gotong royong ini kami menurunkan personil sebanyak 100 orang personil Kodim dan seluruh Danramil se Kota Jambi," katanya.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav