Walikota Jambi Resmikan Kantin Hijau

Senin, 15 Februari 2016 - 20:48:22


/
RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Walikota Jambi, H Syarif Fasha, telah meresmikan Kantin Hijau yang bernuansa asri dan sejuk di Balai Kota Jambi, Senin (15/2). Pembukaan secara resmi kantin tersebut diawali dengan membuka tirai yang bertuliskan kantin hijau dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Walikota Jambi, didampingi Ketua TP PKK Kota Jambi, Hj Yuliana Fasha bersama segenap kepala SKPD di lingkungan pemerintah Kota Jambi.
 
 
Dalam laporannya, Ketua TP PKK Kota Jambi, Yuliana Fasha, mengatakan bahwa kantin hijau ini dibuka dengan empat gerai yang menawarkan berbagai macam menu dan jajanan, mulai dari menu nusantara sampai menu daerah khas Jambi. Diantaranya menu sarapan pagi dan juga makan siang kerjasama TP PKK Kota Jambi dengan Asosiasi Makanan Dan Minuman (ASMAMI) Kota Jambi.
 
“Itu baru awal, tapi nanti menu-menu itu akan kami tingkatkan. Sehingga komplit,” katanya.
 
 
Sementara itu, Walikota Jambi, H Syarif Fasha, dalam sambutannya mengatakan bahwa dinamakan Kantin Hijau karena warna hijau merupakan warna yang di cintai oleh Rasulullah SAW. Hijau juga melambangkan Kota Jambi sebagai Kota Hijau yang Asri, Sejuk, dan Nyaman. Selain itu juga warna hijau adalah warna lambang Kota Jambi. Makanya dipilih warna hijau, dan juga dengan Kantin Hijau.
 
"Kita juga akan pasang conblock disekeliling kantin untuk parkir. Untuk halaman depan juga akan kita beri cannopy,” katanya. (advertorial)
 
Â