Taman Pedestarian Jomblo Dilengkapi Sarana Olahraga

Rabu, 23 Maret 2016 - 21:32:35


Walikota Jambi, H Syarif Fasha saat meninjau Taman Pedestarian.
Walikota Jambi, H Syarif Fasha saat meninjau Taman Pedestarian. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Walikota Jambi, H Syarif Fasha, baru-baru ini menata kawasan di sekitar perkantoran Kota Jambi di Kota Baru menjadi sebuah taman.

Taman yang disulap Walikota Jambi ini disebut masyarakat dengan sebutan Taman Jomblo, entah dari mana asal muasal sebutan Taman Jomblo ini muncul.

"Lebih mudah dikenal dan lebih fimiliar dikalangan remaja dan anak muda," kata Yuli, salah satu pengunjung taman jomblo.

Terlihat diarena taman Pedestarian Jomblo ini dilengkapi dengan berbagai alat -alat olahraga.

Rozi salah satu pengunjung di taman Pedestarian Jomblo ini mengatakan, taman yang berada diperkantoran kota baru ini sangat bermanfaat sekali, apalagi oleh pemerintah kota ditambah dengan sarana olah raga

"Sambil berjalan dan kongkow-kongkow di taman, kita juga bisa melakukan olah raga, saya bersama kawan-kawan sering kesini untuk  mencoba alat olah raga kalau ditempat gym kita harus bayar tapi ditaman ini sudah dipersiapkan oleh pemkot bang," ujar Rozi salah satu pengunjung Taman Jomblo.

Namun, tampak beberapa pekerja sedang memasang dan membuat lambang nama taman tersebut yakni Pedestarian Jomblo, yang dikabarkan akan dilaunching Pemkot pada (27/3) mendatang.

Reporter: Chandra
Editor: Gustav