Pedagang Mendadak Berikan Maryadi Cincin Bacan

Senin, 28 Maret 2016 - 13:09:06


salah satu pedagang dan simpatisan Maryadi memberi cincin bacan
salah satu pedagang dan simpatisan Maryadi memberi cincin bacan /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Seusai blusukan di pasar tradisional Sarolangun pada Minggu (27/3), kemarin bakal Calon Bupati (Cabup) Sarolangun, DR H Maryadi Syarif diikuti oleh simpatisan yang berasal dari kalangan pedagang di Pasar Atas Sarolangun. Diketahui pedagang tersebut bernama,  Aris Suandaru. Sesampai dikediaman H Maryadi Syarif, tiba-tiba pedagang tersebut mengeluarkan sesuatu kotak kecil dari tasnya, lalu memberikan benda tersebut ke H Maryadi Syarif.

“Ini batu cincin jenis Bacan yang digagangi dengan emas dan disertai dengan sertifikat saya berikan ke pak H Maryadi dengan tulus. Batu cincin jenis Bacan saya dapatkan ketika saya mengikuti kontes batu cincin di Jakarta, beberapa waktu lalu,”kata pria yang pernah menjuarai kontes batu cincin di Kabupaten Sarolangun, belum lama ini.
 

Menurut Aris, kenang-kenangan yang ia berikan ke Cabup H Maryadi Syarif, karena dia merupakan salah seorang simpatisan H Maryadi. Sebab, kata Aris H Maryadi dikenal Agamis, jujur, berwibawa dan bersih dari catatan hitam selama duduk di kursi birokrasi.

“Mudah-mudahan, pencalonan H Maryadi 2017 mendatang memberikan hasil yang baik untuk kemajuan masyarakat Sarolangun agar menjadi lebih baik,”sebutnya.

Selain itu, Aris menilai, pada hakikatnya, Cabup H Maryadi memiliki inspirasi untuk kemajuan pembangunan di semua sektor, baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pelayanan publik dan pertumbuhan ekonomi kerakyatan. Hanya saja, belum ada kewenangan dan kebijakan untuk menerapkan semua inspirasi tersebut.

“Dengan langkah yang bersih dan hati yang suci, sehingga masyarakat mencurahkan kepercayaan kepada Cabup H Maryadi Syarif untuk memimpin Kabupaten Sarolangun 2017-2022,”tandasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav