Resmi Dilantik, Kader Teriakan Laza Untuk Walikota

Sabtu, 02 April 2016 - 16:34:37


 Zumi Laza menerima bendera petaka dari Ketua DPW PAN Jambi, Zumi Zola.
Zumi Laza menerima bendera petaka dari Ketua DPW PAN Jambi, Zumi Zola. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Zumi Laza Zulkifli resmi dilantik sebagai ketua DPD PAN Kota Jambi. Menariknya, dari pelantikan, seluruh pengurus PAN yang dilantik berulang-berulang meneriakan hal yang sama. Saat disebut nama Zumi Laza, seluruh kader langsung menjawabnya untuk Walikota. Mendengar hal tersebut, Zumi Laza hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

"Apapun yang menjadi keinginan kader, itu merupakan harapan dan doa. Bukan itu tujuan utama, Yang pasti saya ingin membesarkan partai ini. Dengan sekuat tenaga, dan persatuan kader itu yang utama," kata Laza, Sabtu (2/4/16).

Pada kesempatan itu, Laza mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ketua MPP PAN Jambi yang tak lain adalah ayahanda tercinta Zulkifli Nurdin.

"Beliau bukan hanya orang tua saja, namun juga mentor dan guru politik bagi saya dan juga tentu kita semua. Banyak ilmu yang nanti akan saya serap," ujarnya lagi.

Saat menyampaikan kata sambutan, Laza terlihat menegur Ketua DPRD Kota Jambi, M Nasir yang kebetulan hadir. Bahkan Laza mengucapkan terima kasih yang sebenarnya karena telah hadir di acara itu.
Terlihat juga beberapa pimpinan partai di acara tersebut. Sebut saja Nuzul Prakasa, Sulaiman Syawal serta pengurus partai lainnnya.

Reporter: Gustav