Warga Sesalkan Gangguan Jaringan Ponsel

Kamis, 07 April 2016 - 22:23:11


ilustrasi radiasi ponsel
ilustrasi radiasi ponsel /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Warga yang berdomisili di 10 kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun dihadapkan yang permasalahan jaringan ponsel. Sebab, mendapat gangguan dalam akses komunikasi.

Salah seorang warga Mandiangin, Hamza saat dimintai keterangan pada Rabu (6/4), kemarin sore mengatakan, masalah gangguan jaringan ponsel sudah berjalan lama, namun yang lebih parahnya terjadi sekitar tiga empat hari belakangan.

"Sebelumnya sudah sering gangguan, tetap tidak begitu lama, namun akhir-akhir ini gangguannya sangat luar biasa,”ujar Hamza.

Dipaparkannya dengan kondisi tersebut bisa menghambat komunikasi dengan keluarga yang ada di daerah lain. Misalkan saja, ada persoalan yang sangat penting disampaikan, namun tidak bisa tersambung, walaupun bernada aktif dan diangkat penerima namun suara tidak ada.

“Sulit, kadang kita ada urusan penting yang harus disampaikan saat itu, namun tidak juga nyambung, bahkan harus menunggu satu atau dua jam berikutnya,”tambahnya.

Ia berharap pada pemerintah maupun pihak perusahaan untuk mengkaji keluhan masyarakat tersebut, sebab saat ini jaringan komunikasi memang sangat dibutuhkan.

“Harapan kita segera diperbaiki, sebab ini menyangkut hajat hidup orang banyak, bahkan para siswa yang mau menyelesaikan soal sekolah menggunakan jaringan internet juga terganggu,”tandasnya.

Reporter: Charles Rangkuti
Editor: Gustav