Wakil Walikota Terima Bantuan CSR PT Indomarco Prismatama

Senin, 02 Mei 2016 - 01:41:19


Wakil Walikota Jambi, H Abdullah Sani menerima secara lansung CSR berupa 6 unit alat fogging yang diserahkan oleh PT Indormaco  Prismatama.
Wakil Walikota Jambi, H Abdullah Sani menerima secara lansung CSR berupa 6 unit alat fogging yang diserahkan oleh PT Indormaco Prismatama. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Minggu (1/5) pagi, Wakil Walikota Jambi, H Abdullah Sani menerima secara langsung CSR berupa 6 unit alat fogging yang diserahkan oleh  PT Indomarco Prismatama bertempat di lapangan KONI.

Dalam sambutan Walikota Jambi yang dibacakan oleh Wakil Walikota Jambi H Abdullah Sani, mengatakan komitmen dunia usaha ini sangat diperlukan dalam bentuk CSR. 

"Saya menyambut baik kegiatan yang lakukan oleh PT Indomarco Prismatama ini.  Harapan saya,  semoga bantuan tersebut tepat sasaran,  berdaya guna dan berhasil guna. Besar keyakinan saya,  dalam pelaksanaan program CSR ini PT.  Indomarco Prismatama Jambi benar-benar melaksanakan tangung jawab sosial dan lingkungan perusahaannya,"harap Wakil Walikota. (advertorial)