Walikota Hadiri Pelaksanaan Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing

Senin, 02 Mei 2016 - 22:49:03


Walikota berdialog dengan pasien.
Walikota berdialog dengan pasien. /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Walikota Jambi, H Syarif Fasha, meninjau langsung pelaksanaan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 137 yang dilakukan oleh ICMI Orwil Jambi berupa operasi bibir sumbing, di Rumah Sakit Abdul Manaf, Kota Jambi. Kehadiran Walikota Jambi, disambut antusias oleh para orang tua calon pasien operasi bibir sumbing.

Walikota Jambi, dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai bangsa yang besar tentunya sangat menghargai sejarah. Karena sejarah merupakan bagian dan masa lalu yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

Pada Senin (2/5) pagi hari ini (Kemarin, red) Walikota merasa berbahagia dan cukup menyentuh hati sanubari, menyaksikan satu wujud keteladan dari Ikatan Cendikiawan Muslim se Indonsia, Organisasi Wilayah Jambi dan panitianya menyelenggarakan satu kegiatan yang inovatif yaitu menyelenggarakan kegiatan bakti sosial secara nyata bidang kesehatan, yang merupakan salah satu wujud kepedulian pada kesehatan sesama, melalui kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing.

“Saya bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kesadaran kita bersama dalam berbagi rasa dan cinta terhadap sesama, khususnya kesadaran dari para panitia ICMI Orwil Jambi dalam melaksanakan kegaiatan bakti sosial ini.  Sebagai mana kita ketahui bahwa apa yang kita lakukan hari ini adalah senyum bahagia mereka esok hari,” kata Walikota.(advertorial)