Bupati & Wabup Muratara Bertandang ke Pemkab Sarolangun

Kamis, 12 Mei 2016 - 11:20:06


Pertemuan bupati Muratara dengan Bupati Sarolangun digelar di ruang pola Pemkab Sarolangun dan diikuti pejabat dari sejumlah pejabat Muratara dan Sarolangun.
Pertemuan bupati Muratara dengan Bupati Sarolangun digelar di ruang pola Pemkab Sarolangun dan diikuti pejabat dari sejumlah pejabat Muratara dan Sarolangun. /

RADARJAMBI.CO.ID, SAROLANGUN- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Syarif Hidayat didampingi  Wakil Bupati (Wabup) H Devi Suhartoni bertandang ke Pemkab Sarolangun dengan agenda Kunjungan Kerja (Kerja) dan silaturahmi dengan Bupati Sarolangun, Drs H Cek Endra.

Rombongan Bupati  Muratara tiba dipelataran halaman kantor bupati Sarolangun pada Kamis (12/5) sekitar pukul 10.30 WIB. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Bupati Sarolangun, Dra H Cek Endra dan Wabup, Drs H Pahrul Rozi bersama kepala SKPD. Saat itu juga diselingi dengan tarian sekapur sirih dan penghargaan dengan dilakukan pengalungan bunga.

Pertemuan bupati Muratara dengan Bupati Sarolangun digelar di ruang pola Pemkab Sarolangun dan diikuti pejabat dari sejumlah pejabat Muratara dan Sarolangun. Disela itu H Cek Endra memaparkan turitorial Kabupaten Sarolangun serta memaparkan kemajuan pembangunan Sarolangun dengan penerapan program prioritas dan unggulan, seperti Program Percepatan Pembangunan Daerah Kabupaten (PPDK) dengan pemberian anggaran dana Rp 200 juta untuk satu desa yang bersumber dari APBD kabupaten Kabupaten.

"Program unggulan PPDK dinilai berhasil diterapkan di desa, ini terlihat dari sektor  peningkatan ekonomi kerakyatan masyarakat. Saya bangga dengan Program PPDK, karena  nol temuan BPK,"tandasnya.

Reporter: Charlez Rangkuti
Editor: Gustav