Jam Kerja, Kantor Dishub Bungo Kosong

Selasa, 24 Mei 2016 - 23:15:21


Ilustrasi
Ilustrasi /

RADARJAMBI.CO.ID, BUNGO- Kedisiplinan Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo sepertinya mulai berkurang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya ruang Kerja kantor diberbagai SKPD terlihat kosong saat jam kerja.

Dari pantauan dilapangan, tampak banyak PNS dan honorer yang berkeliaran di jam dinas seperti di pasar, rumah makan dan ngobrol di kantin kantor masing-masing. Sehingga ruang kerja bagaikan tidak berpenghunyi.

Salah satu diantaranya adalah Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Bungo, terpantau sekitar pukul 10.30 WIB beberapa ruangan kosong, dan hanya ada beberapa pegawai honor dan PNS yang sedang asyik ngobrol.

Dikonfirmasi hal tersebut Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi M Zen, mengakui banyak pegawainya yang sedang dinas luar bintek serta mengikuti rapat di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bungo.

"Iya, anggota kita banyak yang dinas luar, karna kita sifatnya banyak yang bertugas dilapangan, seperti melakukan pengawasan lalu lintas di persimpangan jalan," ucap M Zen, Selasa (24/5) kemarin.

Saat ditanyakan apakah ada kaitan dengan masa transisi pemerintahan terhadap kinerja pegawai Dinas Perhubungan? M Zen menjawab, tidak ada kaitannya masa transisi dengan kinerja pegawainya.

"Tidak ada hubungannya, saya rasa cuma kebetulan saja saat beberapa wartawan datang ke kantor, pegawai kami banyak sedang tugas keluar," tutupnya.

Reporter: Rudi
Editor: Gustav