Panitia Musda Golkar Bantah Ada Permainan

Sabtu, 04 Juni 2016 - 00:00:46


/

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Adanya pernyataan dari salah seorang bakal calon  Golkar satu Kota Jambi, Joni Ismed bahwa ada permainan yang dilakukan oleh panitia Musda  dibantah oleh ketua OC.

Menurut Idham Khalid, waktu pendek yang mereka miliki  dikarenakan baru mendapat  persetujuan  dari Ketua DPD I.

"Kan baru selesai  Munas di Bali, jadi mepet waktunya. Karena mau diselesaikan  dengan segera, yang pasti jauh sebelum  kita buka pendaftaran  telah  dikomunikasikan. Hanya waktu pasti saja yang memang belum ada ketika  itu," jelas Idham Khalid, Jumat (3/6/16).

Ditambahkan oleh  Idham, hingga saat  ini baru tiga bakal calon yang mengambil formulir kepada panitia. Yakni Budi Setiawan yang notabenenya Ketua DPD II Partai Golkar  Kota Jambi versi Agung Laksono. Nuzul Prakasa  yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Jambi dan Joni Ismed. Namun yang sudah mengembalikan formulir baru Nuzul Prakasa.

Sekedar diketahui, untuk menjadi pemenang Musda harus bisa mengantongi 12 suara. Yakni  delapan suara dari pimpinan kecamatan (PK), satu suara dari sayap partai yang merupakan gabungan dari Kosgoro, MKGR dan Soksi dan satu suara dari organisasi masyarakat seperti AMPG, KPPG dan HWK. Serta satu suara dari dewan pertimbangan yang diketuai oleh Edi Kamil dan satu suara dari Ketua DPD I Provinsi Jambi,  Zoerman Manap.

Reporter: Gustav