Wali Kota Bandung Puji Keberhasilan Kota Jambi

Sabtu, 23 Juli 2016 - 07:30:13


Presiden Jokowi saat memberikan penghargaan kepada Walikota Jambi
Presiden Jokowi saat memberikan penghargaan kepada Walikota Jambi /

RADARJAMBI.CO.ID, JAMBI- Acara Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-69 yang diselenggarakan di Kota Jambi banyak dihadiri orang-orang penting dan berpengaruh. Selain Presiden RI Joko Widodo, tampak juga di antaranya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan Wali Kota Tangerang Airin.

Ridwan Kamil mengucapkan selamat kepada Syarif Fasha selaku Wali Kota Jambi karena begitu banyak penghargaan yang diterima.

Selain itu menurutnya perkembangan koperasi di Jambi perlu diapresiasi sehingga menjadi contoh daerah lain.

"Perkembangan koperasi di Jambi perlu diapresiasi dan menjadi contoh daerah lain," ujarnya usai makan siang bersama di Rumah Makan Aneka Rasa, siang tadi.

Ridwan Kamil juga kagum atas kinerja Sy Fasha karena menurutnya kemajuan Kota Jambi begitu terasa. Selain taman-taman yang banyak juga terdapat patung di titik-titik Kota Jambi.

"Masyarakat Jambi harus bangga dengan bapak wali kota, saya lihat tadi taman semakin banyak juga patung-patung. Tadi saya lihat patung warna emas, saya tidak tahu namanya," ujarnya.

Pembangunan hotel juga dianggap meninggkat oleh Ridwan Kamil. Hal ini menandakan perekonomian semakin bagus, bisa mengundang investasi.

Ridwan kamil sedang menjajaki kerja sama dengan Kota Jambi dalam bentuk produk kerajinan daerah.

"Kami sedang membuka outlet di Malaysia, tentu kami menawari kepada Wali Kota Jambi apabila ada produk Jambi yang mau dititip di outlet kami di Malaysia," jelasnya.

Ridawal Kami juga mengucapkan selamat atas diterimanya tanda kehormatan satya Lencana Pembangunan Bidang Koperasi dan UKM dari Presiden RI. (advertorial)